Menikmati Pesona Akhir Tahun di Asia Farm Pekanbaru

Daftar Isi

    tempat wisata Asia Farm di Kota Pekanbaru.(ft:nia)

    LANCANGKUNING.COM, PEKANBARU-Menyongsong liburan akhir tahun, Asia Farm Pekanbaru menawarkan pengalaman liburan yang unik dan berkesan bagi pengunjung. Terletak di jantung kota Pekanbaru, Asia Farm menggabungkan keindahan alam, hiburan, dan beragam fasilitas menarik.

    Dengan suasana alam yang asri, Asia Farm menjadi destinasi ideal bagi keluarga, pasangan, dan pengunjung yang mencari ketenangan. Berbagai fasilitas rekreasi, seperti taman bermain anak-anak, kolam renang, dan area piknik dan kuliner membuat tempat ini cocok untuk semua kalangan.

    Salah satu daya tarik utamanya adalah Water Park Asia Farm yang telah dibuka kembali serta beragam hewan eksotis. Pengunjung dapat  berinteraksi dengan hewan peliharaan, dan mendapatkan pengetahuan baru tentang keanekaragaman hayati.

    "Disini serbah ada, suasanya nyaman, cocok sebagai tempat edukasi untuk anak juga, berbagai vibes destinasi wisata ada disini, sangat cocok untuk berfoto ria juga," ucap Uli, salah satu pengunjung Asia Farm, Jumat (22/12/23).

    Selain itu, Asia Farm Pekanbaru menyediakan berbagai kuliner lezat di area food court. Menu yang beragam mulai dari masakan lokal hingga internasional memanjakan lidah para pengunjung.

    "Wisata kuliner disini juga cukup lengkap, ada berbagai jenis jajanan nasional hingga internasional bisa ditemukan disini, apalagi sedang ada promo masuk gratis untuk pelajar jika bawa raport," tambah Uli.

    Bagi yang ingin mengisi liburan akhir tahun. Asia Farm Pekanbaru memberikan promosi istimewa dengan menawarkan masuk gratis bagi pelajar yang baru menerima raport. Kesempatan ini dapat menjadi alternatif wisata edukatif yang menarik untuk merayakan prestasi para pelajar. 

    Asia Farm menjanjikan pengalaman seru dan edukatif sekaligus, menciptakan kenangan berharga untuk para pengunjung muda.

    Asia Farm Pekanbaru memberikan suasana berbeda untuk merayakan akhir tahun. Dengan rangkaian acara khusus yang diadakan selama bulan Desember hingga Januari, pengunjung dapat menikmati festival kulinernya.

    Bagi mereka yang merencanakan liburan akhir tahun yang penuh kegembiraan, Asia Farm Pekanbaru siap menyambut dan memberikan pengalaman tak terlupakan. Liburan yang harmonis antara alam, hiburan, dan kuliner membuat Asia Farm menjadi destinasi unggulan di Pekanbaru.(nia)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Menikmati Pesona Akhir Tahun di Asia Farm Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar