Jelang berbuka puasa pertama, Jalan M Boya Tembilahan macet

Daftar Isi

    INFO TEMBILAHAN - Menjelang berbuka puasa pertama,  akses Jalan M Boya di kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) di padati masyarakat. 

    Pasalnya, Jalan M Boya merupakan akses utama perekonomian warga Tembilahan. Berbagai aneka kue dan jenis minuman tiap tahun tetap ramai di kunjungi.

    Selain itu, ada juga pasar Ramadhan yang sudah tertata rapi di Jalan Malagas, samping Kantor Dinas Kesehatan. Ditempat tersebut terdapat 60 lapak gratis bagi masyarakat.

    Ani (28) salah satu pedagang Pasar Ramadhan mengatakan, hampir setiap tahun IRT ini sudah menjajakan kue dan makanan serta minuman siap saji. 

    "Harga kalau kue standar yaitu Rp 500-1000 rupiah, minuman jenis kelapa dan jeruk Rp 5000 ribu. Alhamdulillah, hari ini pendapatan lumayan," kata Ani, Senin (6/6/16) sekitar pukul 17:00 wib.

    Sementara itu, dikatakan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Tembilahan, Ediwan Syasby mengatakan 60 lapak khusus bulan Suci Ramadhan di gratiskan Alhasil, tanpa dipungut biaya apapun. 

    "Saya baru tahun ini menjabat sebagai Kadis Disperindag Tembilahan, jadi maklum saya masih mempelajari hal-hal yang harus baik di mata masyarakat. Intinya bulan puasa tahun ini kami harapkan bisa berjalan dengan baik," papar Ediwan. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jelang berbuka puasa pertama, Jalan M Boya Tembilahan macet
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    100%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar