Wanita Cantik Ini tak Gengsi Jual Makanan, Ada Pula yang Hapal Al-Qur'an

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, Jakarta - Selain menjajakan makanan, beberapa penjual makanan di Indonesia sempat viral keunikan yang mereka miliki. Seperti berjoget, hingga berhasil menghafal Alquran.

    Berkembangnya internet dan sosial media, memudahkan banyak orang untuk membagikan foto hingga video. Banyak di antaranya yang memutuskan untuk mengunggah video, serta foto dari para penjual yang dinilai memiliki kelebihan atau keunikan tersendiri, dikutip dari DetikFood.

    Berikut beberapa penjual makanan asal Indonesia, yang sempat viral di internet

    1.Tukang Cilok Hafal Alquran

    Foto: Istimewa

    Lewat akun Facebook Masjid Hasanuddin Madjedie, nama penjual cilok bernama Muhammad Arifin menjadi viral. Pemudia berusia 16 tahun, yang memiliki tampang sangar dan rambut yang dicat pirang ternyata merupakan sosok yang sederhana, sekaligus rajin beribadah.

    Arifin yang biasanya menjajakan cilok dagangannya di gerobak, ternyata merupakan penghafal Alquran. Setidaknya sudah ada 25 jus yang dia hafal, dan pernah menjadi santri di Pondok Pesantren Sidogiri, Pasuruan. Unggahan ini lantas mendapat banyak respon positif dari masyarakat. Banyak yang memetik pelajaran dari kisah ini

    Baca Juga: Wanita Cantik Ini Jadi Tukang Sapu Viral, 3 Potret Sellha Purba

     

    2.Penjual Lontong Sayur Cantik

    Foto: Istimewa

    Masih di Facebook, akun Video Viral baru-baru ini mengunggah video berdurasi 39 detik yang merekam kegiatan seorang wanita cantik, tengah sibuk melayani pesanan para pengunjung di Medan. Ternyata wanita cantik ini menjual lontong sayur dan nasi campur khas Medan.

    Wanita ini ternyata bernama Dyna Zoraya Lubis, dan memiliki setidaknya 28.000 followers di Instagram. Banyak netizen yang terpesona dan memuji aksi Dyna yang tak malu berjualan lontong sayur di pinggir jalan.

    "Ini bru wanita hebat..,, tidak gengzi cantik tpi mau jualan... Nasi ama lauk...

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wanita Cantik Ini tak Gengsi Jual Makanan, Ada Pula yang Hapal Al-Qur'an
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar