Ini Tanggapan Kabid Humas Polda Riau Terkait Karhutla

Daftar Isi

    Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol.Hery Harwono.(ft:nia-lancangkuning.com)

    LANCANGKUNING.COM, PEKANBARU-Kabid Humas Polda Riau Hery Harwono, menanggapi persoalan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang menyebabkan permasalahan kabut asap dan melanda wilayah Riau terhitung hampir sepekan lalu.

    Tanggapan tersebut disampaikan langsung setelah Press Conference dan pemusnahan barang bukti narkotika, di Polresta Pekanbaru pada Selasa (3/10/2023).

    Ia mengatakan untuk titik parah kebakaran saat ini belum bisa di pastikan, dimana masih membutuhkan monitor untuk melihat situasi yang saat ini sedang terjadi.

    "Jadi kalau berdasarkan pemadaman itu kita masih mengantisipasi yang di Kampar," ucap Kabid Humas Polda Riau (3/10).

    Memasuki musim kemarau panjang dan didukung dengan luas nya lahan gambut di wilayah provinsi Riau ini sendiri, memperbesar peluang terjadinya kebakaran lahan dan hutan (karhutla).

    "Jadi pertama kita butuh integritas, etika dan integritas kita harus betul-betul di tingkatkan. Kita bilas bersama-sama , kita bangun secara bersama-sama, termasuk jalin komunikasi. Terlebih kita harus bergotong royong dan berkolaborasi," ungkapnya.

    Ia pun menghimbau untuk sama-sama mengkondisikan dan berpartisipasi bersama masyarakat, baik dari aparat  sendiri supaya keadaan di wilayah Riau ini tetap aman dan terkendali.(nia)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ini Tanggapan Kabid Humas Polda Riau Terkait Karhutla
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar