DPRD Riau Rapat Paripurna Pengesahan Perubahan APBD 2023 dan Pendapat Akhir Gubernur

Daftar Isi

    Pimpinan DPRD Riau  dan Gubernur Riau menanda-tangani berita acara setelah Rapat Paripurna DPRD Riau.(ft:rana-lancangkuning.com)

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau kembali digelar dengan agenda acara penyampaian laporan hasil kerja badan anggaran DPRD Provinsi Riau terhadap Raperda tentang Perubahan APBD Provinsi Riau Tahun 2023 sekaligus persetujuan dewan dan pendapat akhir Gubernur, Rabu (27/9/2023).

    Rapat ini dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Riau, yakni Bapak Yulisman, S. Si, MM dan dihadiri oleh Gubernur Provinsi Riau, Bapak Drs. H. Syamsuar, M.Si.

    Pantauan Lancangkuning.com, disampaikannya "APBD Provinsi Riau Tahun 2023 berjumlah Rp. 10.142.479.986.897,- dan bertambah sebesar lebih dari Rp. 667.000.000.000 sehingga menjadi Rp. 10.810.119.897.728,00". ucap Ketua DPRD Riau.

    Perubahan APBD Tahun anggaran 2023 ini tentunya tidak lepas dari masukan dan catatan  fraksi-fraksi melalui pandangan umum dan pandangan akhir fraksi serta DPRD Riau yang menjadi satu kesatuan agar diperhatikan dan menjadi acuan.

    Setelah penyampaian laporan hasil tentang perubahan APBD Provinsi Riau, kemudian dilanjutkan dengan persetujuan dewan dan penyampaian pendapat akhir dari Gubernur Riau.

    Berdasarkan pertimbangan yang diberikan untuk penyempurnaan Raperda ini "Tentunya saya akan membantu dalam pencapaian APBD yang pro masyarakat dan untuk kemajuan provinsi Riau yang kita cintai ini" Ucap Syamsuar.

    APBD yang disusun secara berkualitas dan tepat sasaran ini merupakan jembatan dalam rangka pencapaian sasaran keuangan dan sumber daya manusia. Pengelolaan APBD ini harus dilakukan dengan tersistem, efektif dan efien serta mematuhi aturan perundang-undangan yang berlaku.

    "Saya percaya dengan adanya kerjasama yang baik antara legislatif dan eksekutif adalah hal yang sangat berharga dalam mewujudkan pembangunan, pengembangan dan kemajuan yang berkelanjutan untuk provinsi Riau," tambahnya.

    Rapat paripurna diakhiri dengan penandatanganan berita acara oleh Gubernur, Ketua DPRD Provinsi Riau dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau.(ran)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel DPRD Riau Rapat Paripurna Pengesahan Perubahan APBD 2023 dan Pendapat Akhir Gubernur
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar