Protokoler Kantor Gubernur Riau Tewas dalam Kecelakaan di Dayun

Daftar Isi

    Kondisi mobil protokoler Pemprov Riau yang remuk dalam kecelakaan di Jalan Perawang-Dayun KM 11.(ft:riaupos.co)

    LANCANGKUNING.COM,DAYUN-Zuhri, petugas di Kantor Gubernur Riau tewas saat Iring-Iringan mobil protokoler Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengalami kecelakaan di  Jalan Lintas Perawang-Dayun, tepatnya di Km 11 Kabupaten Siak, Selasa (26/9/2023) 

    Zuhri ini biasanya membawakan acara-acara di Kantor Gubernur Riau sebagai MC. Informasi kecelakaan ini beredar di sejumlah grup WhatsApp, bahkan disertai sejumlah video tentang kecelakaan.

    "Innalilahi wainnailaihi rojiuun. Telah meninggal dunia Zuhri protokol Pemprov Riau akibat kecelakaan hari ini di Jalan Lintas Perawang Dayun Km 11. Semoga diberi tempat terbaik di sisi-Nya. Aamiin," isi pesan tersebut.

    Kabag Protokoler Biro Administrasi Pimpinan Setdaprov Riau Slamet Riyadi ketika dikonfirmasi perihal informasi adanya protokoler yang meninggal dunia akibat kecelakaan, juga membenarkannya. "Benar,"  katanya singkat dikutip dari riaupos.co.

    Selasa (26/9/2023) pagi, Gubri Syamsuar melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bengkalis. Di antara kegiatannya yakni pengendalian inflasi, berdiskusi dengan petani hingga menyerahkan beasiswa.

    Dalam kunjungan kerja Gubri tersebut, biasanya juga didampingi oleh para protokoler yang mengatur jalannya acara. Kecelakaan yang merenggut korban jiwa ini, diduga saat rombongan protokoler akan kembali ke Pekanbaru.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Protokoler Kantor Gubernur Riau Tewas dalam Kecelakaan di Dayun
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar