KPK Sosialisasi Anti Korupsi ke DPRD Provinsi Riau, Ini Kata Mardianto Manan

Daftar Isi

    Pimpinan dan Anggota DPRD Riau Menghadiri Sosialisasi Anti Korupsi yang ditaja oleh KPK (ft:rana-lancangkuning.com)

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan kunjungan ke Kantor DPRD Provinsi Riau. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka Sosialisasi Anti Korupsi dan WBS Kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Riau, Senin (25/9/2023).

    Pantauan Lancangkuning.com pertemuan tersebut dilakukan secara tertutup di dalam suatu ruangan. Pertemuan tertutup tersebut dihadiri oleh para anggota hingga pimpinan DPRD Riau.

    Kegiatan kunjungan dan sosialisasi ini tentunya disambut baik,  Mardianto Manan mengatakan kegiatan ini sangat baik sekali. "Road Show yang dilakukan oleh KPK ini sangat kita dukung karena ini merupakan langkah yang dilakukan untuk meminimalisir terjadinya kecurangan-kecurangan" Ucap Mardianto Manan.

    Sebagaimana yang diketahui saat ini paradigma KPK sudah berubah, dulunya bersifat koratif yaitu mengangkat yang bersalah sekarang berubah menjadi lebih ke preventif, yaitu sebelum menangkap diberi pencerahan.

    "Lebih baik mencegah dari pada terjadinya Korupsi dan KKN tersebut" tambahnya.

    Kunjungan yang dilakukan oleh KPK ini bukan berarti karena adanya sinyal-sinyal yang memperlihatkan adanya anggota dewan yang melakukan suatu tindakan kecurangan. Melainkan, kegiatan kunjungan ini hanya dilakukan untuk mengimplementasikan tindakan preventif yang disajikan dalam bentuk sosialisasi.(rana)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel KPK Sosialisasi Anti Korupsi ke DPRD Provinsi Riau, Ini Kata Mardianto Manan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar