Dukung Program Kampus Merdeka, PT. Garuda Cyber Indonesia Turut Andil Menjadi Mitra Melalui MSIB

Daftar Isi

    CEO PT. Garuda Cyber Indonesia  Bantuan Aan saat diwawancarai di ruang kerjannya terkait kampus merdeka.(ft:nia irawan-lancangkuning.com) 

    LANCANGKUNING.COM, PEKANBARU-Program Kampus Merdeka yang salah satunya diimplementasikan melalui Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB)  adalah program yang langsung diadakan oleh Kementrian Pendidikan, Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek).

    Program ini ditujukan langsung  kepada mahasiswa yang ada di Indonesia agar mendapat kesempatan merdeka belajar langsung di perusahaan dengan benefit  yang lebih banyak seperti wawasan, relasi dan pengalaman yang jauh lebih luas.

    Dalam program MSIB ini, PT. Garuda Cyber Indonesia berkolaborasi dengan Kemendikbudristek turut menjadi salah satu mitra yang berlokasi di kota Pekanbaru. Perusahaan ini membuka banyak peluang  untuk para mahasiswa mengikuti kegiatan magang merdeka dengan minat dan kompetensi yang dimiliki oleh masing-masing mahasiswa.

    PT Garuda Cyber Indonesia merupakan mitra yang bisa dijadikan sebagai wadah untuk belajar. Dengan perusahaan yang bergerak dibidang pembuatan Software yang terintegrasi  dengan banyak  posisi yang ditawarkan, seperti Programer, System Analyst, Implementator, Graphic Designer, Content Creator, Marketing, Videografet & Editor, Internet Of Things (IoT) Enginering dan juga Jurnalis.

    “Saya sendiri merasakan bahwa program kampus merdeka ini, memiliki banyak manfaat dengan melihat banyak dari alumni kampus merdeka  yang diterima langsung di dunia kerja, jadi saya rasa program ini sangat bagus,” ucap Bantuan Aan selaku CEO PT. Garuda Cyber Indonesia pada, Selasa (5/9/23).

    Dalam tanggapannya Bantuan Aan juga mendukung penuh program Kampus meredeka ini, karena dirasa bisa mensuport mahasiswa di Indonesia  untuk lebih siap terjun langsung di dunia kerja melalui  program dan posisi yang sudah disediakan.

    Program lanjutan yang berlangsung selama hampir satu semester ini tentunya dapat mendukung sistem terbaik antara dunia pendidikan dan dunia kerja yang relevan sehingga kegiatan ini dapat mendorong transformasi pendidikan yang jauh lebih baik lagi bersama mitra.

    Dengan terjun langsung di dunia kerja melalui Program Magang Merdeka ini, diharapkan para mahasiswa juga dapat meningkatakan keterampilan baik itu softskill ataupun hardskill yang akan sangat berguna dalam memasuki dunia kerja.(nia)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dukung Program Kampus Merdeka, PT. Garuda Cyber Indonesia Turut Andil Menjadi Mitra Melalui MSIB
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait