Prabowo Siap Kawal dan Berikan Bantuan Hukum Buat Ahmad Dhani

Daftar Isi

    Foto: Calon Presiden RI, Prabowo Subianto

    LancangKuning.com, Jakarta - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, mengunjungi kediaman Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah. Prabowo juga bakal mengawal kasus yang menimpa Ahmad Dhani, dan sekaligus memberikan bantuan hukum, Jakarta Selatan, pada Senin (4/2/2019) malam.

    Ketua Umum Partai Gerindra itu menemui keluarga Ahmad Dhani.Calom Presiden RI tersebut disambut baik oleh ibunda Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler, dan istri Ahmad Dhani, Mulan Jamela.

    Baca Juga: Tim Jokowi Sindir Rencana Kubu Prabowo Gaet Al Ghazali

    Kepada keluarga Ahmad Dhani,Prabowo berjanji akan mengawal pentolan grup band Dewa 19 itu menyelesaikan kasus hukumnya.

    "Kepada seluruh sahabat, keluarga, serta kader kami imbau untuk memberikan semangat serta dukungan kepada Ahmad Dhani. Kita akan lakukan upaya-upaya hukum yang dianggap perlu untuk membantu Mas Ahmad Dhani serta mengawal kasus ini hingga selesai," kata Prabowo, dikutip dari Antara, Selasa (5/2/2019).

    Baca Juga: Ahmad Dhani Dipenjara, Dul Gantikan Posisinya dalam Konser Dewa 19 di Malaysia

    Prabowo mengungkapkan pihaknya juga akan mengunjungi Dhani yang ditahan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, dalam waktu dekat.

    "Tetap sabar dan tetap kuat, Bu. Kedatangan saya beserta rombongan untuk memberikan dukungan moril kepada ibu dan keluarga. Dan dalam waktu dekat ini kami berencana akan berkunjung bertemu Mas Ahmad Dhani," ucap Prabowo.

    Dalam kesempatan tersebut, Kohler mengungkapkan rasa hormat dan terima kasihnya kepada Prabowo atas dukungan moril yang telah diberikan.

    Ia pun berdoa agar anaknya itu diberikan kekuatan dalam menghadapi proses hukum yang menimpanya. Prabowo yang didampingi sejumlah pengurus BPN Prabowo-Sandi dan pimpinan Partai Gerindra, di antaranya Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Prabowo Siap Kawal dan Berikan Bantuan Hukum Buat Ahmad Dhani
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar