Ahmad Dhani Dipenjara, Dul Gantikan Posisinya dalam Konser Dewa 19 di Malaysia

Daftar Isi

    JAKARTA- Tanpa Ahmad Dhani yang menjalani hukuman tahanan kasus ujaran kebencian, konser Dewa 19 di Malaysia tanggal 2 Februari mendatang tetap berjalan. Keberadaan Ahmad Dhani dalam konser yang bertajuk Konsert Dewa 19 Reunion Live in Malaysia Feat Ari Lasso & Once Mekel akan digantikan putra bungsunya, Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab disapa Dul.
     
    Hal itu pertama kali diketahui dari unggahan instagram resmi Dewa 19. Lewat akun @de19wa, diumumkan jika Dul akan mengisi posisi keyoard dalam konser yang bakal berlangsung di Stadium Malawati Shah Alam.
    "Baladewa Malaysia, Here it is, ABDUL QODIR JAELANI (Dul Jaelani) on keyboard!!!," tulis akun tersebut.  
    Sementara Dul Jaelani dalam unggahan di akun instagramnya juga mengonfirmasi hal tersebut. Ia meminta dukungan agar ia mampu menggantikan posisi ayahnya dalam konser Dewa 19 di Malaysia.

    "Nuwun sewu ya Ayah @ahmaddhaniofficial permisi... Dan Makasih juga untuk Dewa 19 yang sudah mengizinkan saya untuk menggantikan posisi Ayah saya di Malaysia. Mohon bantu doa ya guys, semoga aku mampu. Amin," tulis Dul seperti dikutip dari kumparan.com.

    Dul yang kini juga terjun sebagai penyanyi, memang kerap membawakan lagu-lagu Dewa 19 dalam penampilannya.   

    Sebelumnya, vokalis Dewa 19, Once memastikan bahwa konser akan tetap berjalan sesuai dengan jadwal yang telah disepakati. Once dan yang lain sudah mengantisipasi jika nantinya, Dhani yang merupakan ayah 3 anak itu, tidak bisa hadir dalam konser reuni.

    "Kami sudah tahu bahwa Dhani dalam statusnya sebagai tersangka, kan. Jadi, ini sudah jadi satu kemungkinan yang pahitnya sudah dibayangkan oleh kami dan oleh promotor Malaysia, sebetulnya, bahwa kemungkinan ini bisa terjadi," jelasnya saat dihubungi melalui sambungan telepon.

    "Kalau tentang tanggal 2 Februari, itu tetap jadi (konsernya). The show must go on," tambah Once menutup perbincangan.(rdh)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ahmad Dhani Dipenjara, Dul Gantikan Posisinya dalam Konser Dewa 19 di Malaysia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar