Rapat Banmus Penyusunan Agenda Kegitan Dewan Juli 2023

Daftar Isi

     Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman mengetokkan palu dalam Rapat Banmus DPRD Riau. (ft:dok)

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Provinsi Riau melaksanakan rapat dengan agenda penyusunan jadwal kegiatan Dewan bulan Juli 2023 dan hal-hal lain yang di anggap perlu, di Ruang Rapat Medium DPRD Provinsi Riau, Senin (26/6/2023).

    Rapat ini dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, dan dihadiri Anggota Banmus DPRD Provinsi Riau, yaitu Yanti Komalasari, Soniwati, Syamsurizal, Eva Yuliana, dan Dona Sri Utami.

    Berdasarkan rapat tersebut, terkait dengan jadwal Reses, setelah mempertimbangan masukan berbagai pihak maka kesepakatan Pimpinan dengan ketua-ketua Fraksi bahwa Reses akan dilaksanakan pada minggu ke-3 tepatnya akhir bulan Juli 2023.

    Terkait Plh Sekretaris DPRD Provinsi Riau, pimpinan sudah menerima surat pertanggal 23 Juni 2023 tentang penunjukan Kepala Bagian Persidangan dan Produk Hukum Setwan DPRD Provinsi Riau Khuzairi, sebagai Pelaksana Harian (Plh) menggantikan Roni Rakhmat.

    Turut hadir dalam rapat ini, para Kepala Bagian (Kabag), dan sub koordinator di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Riau.(adv)
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rapat Banmus Penyusunan Agenda Kegitan Dewan Juli 2023
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar