Tempat Belajar Stir Mobil Pekanbaru

Daftar Isi

    LancangKuning.com, Pekanbaru – Lembaga Kursus Mengemudi STARFI adalah lembaga tempat belajar mengemudi yang bersertifikasi beralamat di Jl. Paus No. 30 Rumbai Pekanbaru yang memiliki motto melayani sepenuh hati dan menggutamakan kenyamanan.

    Lembaga Kursus Mengemudi STARFI sangat terjangkau untuk masyarakat Pekanbaru yang ingin belajar mengemudi dan ingin memiliki kemampuan mengemudi dengan baik dan tentu saja sesuai aturan rambu lalu lintas.

    “Jika ingin belajar di STARFI untuk 10 kali pertemuan atau 10 jam siswa yang ingin belajar cukup membayar Rp. 800.000;- saja.” Ungkap Lutfi selaku owner Lembaga Kurus Mengemudi STARFI beberapa waktu lalu.

    Lutfi juga mengatakan bahwa selain paket 10 kali pertemuan juga ada paket hemat lainnya untuk 7 kali pertemuan yaitu seharga Rp. 700.000;-.

    Paket lainnya yang ditawarkan oleh STARFI adalah untuk 12 kali pertemuan atau 12 jam seharga Rp. 900.000;-, paket untuk 15 kali pertemuan atau 15 jam seharga Rp. 1.000.000;-.

    Lutfi juga menjelaskan bahwa, jika kamu ingin belajar mengemudi di STARFI dan sekaligus ingin mengantongi SIM (Surat Izin Mengemudi) kamu bisa memilih paket Rp. 1.700.000;- untuk 15 kali pertemuan atau 15 jam belajar.

    Kendaraan yang digunakan untuk belajar mengemudi adalah kendaraan yang kondisi baik dan terbagus.

    “Berbicara mengenai kendaraan yang digunakan kami menggunakan kendaraan yang memiliki AC dan fasititas fitur lainnya. Itu semua tujuannya untuk kenyamanan dan keamanan siswa yang belajar di STARFI.” Kata Lutfi.

    Selain itu Lutfi juga menambahkan bahwa Lembaga Kursus Mengemudi STARFI adalah pihak yang sudah memiliki pengalaman. Selain itu instruktur yang mengajar juga instruktur yang berpengalaman, profesional dan tentu saja bersertifikasi.

    Beragam keunggulan yang ditawarkan oleh STARFI dalam segi pelayanan seperti kamu akan diantar jemput STARFI secara gratis jika menjadi siswa di STARFI, selain itu kamu juga bisa menyesuaikan jadwal pertemuan sesuai yang kamu inginkan.

    Kamu juga tidak perlu khawatir jika kamu harus menunggu giliran untuk belajar, di STARFI ruangan tunggunya difasilitasi dengan wifi gratis sehingga kamu tidak akan merasa bosan apabila menunggu.

    Selain itu, memiliki instruktur yang profesional dan berpengalaman. Tentu saja instruktur yang mengajar di STARFI adalah mereka yang ramah dan sabar sehingga akan mengajari kamu dengan baik. Karena sesuai dengan mottonya STARFI yaitu melayani sepenuh hati.

    Kamu tidak perlu khawatir jika sudah belajar di STARFI takut tidak bisa juga mengemudi. STARFI memberikan garansi belajar hingga mahir. Untuk kamu yang berminat untuk belajar mengemudi di Lembaga Kursus mengemudi STARFI yang ada di Pekanbaru, kamu bisa langsung datang ke alamat Jl. Paus No. 30 Rumbai Pekanbaru. Selain itu kamu juga dapat menghubungi customer service Lembaga Kursus Mengemudi STARFI di nomor : 0852-6525-7807. Lembaga Kursus Mengemudi STARFI “Melayani Sepenuh Hati”.(UT)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tempat Belajar Stir Mobil Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar