Perempuan yang Bersama Wakil Bupati Rohil di Kamar Hotel, Ternyata Kabid di Dispenda Rohil

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Saat ini Wakil Bupati Riau yang diamankan Polda Riau dalam kamar hotel yakni Wakil Bupati Rokan Hilir ini masih menjalani pemeriksaan di Mapolda Riau.

    Sementara itu, wanita yang ada dalam kamar hotel bersama Wabup Rohil Sulaiman berstatus kepala bidang (kabid) di Dinas Pendapatan Daerah Pemkab Rohil berinisial DR.

    Sulaiman bersama DR ditemukan tim dari Ditreskrimum Polda Riau di salah satu kamar Hotel Premiere Park.

    "Iya masih diamankan, tapi belum ada laporan dari keluarga masing-masing. Yang perempuannya salah satu Kabid di Dispenda Rohil inisial DR," Direktur Reskrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan, Jumat (26/5).

    Dipaparkan Asep, kronologi terungkapnya diamankan Sulaiman dengan pegawainya ini bermula dari operasi hunting yang dilakukan Tim Direskrimum Polda Riau.

    Dia mengatakan, anggotanya tak sengaja memergoki sang wakil bupati. Setelah memeriksa keduanya, Asep pun memastikan mereka bukan pasangan suami istri. Namun belum diketahui soal alasan keduanya menginap di sana.

    "Sudah kita amankan. Yang jelas keduanya bukan pasangan suami istri, nanti detail disampaikan oleh Kabid Humas ya," ucap Asep.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Perempuan yang Bersama Wakil Bupati Rohil di Kamar Hotel, Ternyata Kabid di Dispenda Rohil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar