5 Negara Ini Krisis Pria, Banyak Wanita Cantik Menjomblo

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi Wanita

    LancangKuning.Com - Banyak negara yang perlahan-lahan mulai mengalami ketidakseimbangan gender di mana jumlah perempuan jauh lebih banyak dibandingkan dengan laki-laki. Karena jumlah cewek dan cowok tidak seimbang, akibatnya di negara-negara tersebut banyak cewek cantik yang menjomblo.

    Entah apa penyebabnya di negara-negara ini jumlah wanita lebih banyak dari pria, tapi yang jelas itu sudah takdir atau memang tanda kiamat. Buat kalian para laki-laki yang masih jomblo dan sulit mendapatkan pasangan, kalian bisa langsung otw ke negara-negara ini karena di sana banyak cewek cantik yang masih jomblo.

    Seperti dikutip Wow Menariknya dari berbagai sumber, berikut lima negara yang mengalami krisis cowok. Akibatnya banyak cewek cantik menjomblo.

    1. Ukraina

    Foto: slideshare.net

    Daftar pertama dari negara yang mengalami krisis cowok adalah Ukraina. Wanita-wanita di negara Eropa Timur ini benar-benar memprihatinkan. Pasalnya mereka banyak yang menjomblo karena kekurangan cowok.

    Bagaimana tidak, rasio perempuan di Ukraina sebesar 53,70 persen, yang menunjukkan kalau jumlah perempuan di sana jauh lebih banyak dibandingkan jumlah laki-laki. Menurut data, harapan hidup laki-laki di Ukraina jauh lebih pendek dibandingkan dengan perempuan.

    Rata-rata pria biasanya hanya hidup sampai 62 tahun, sedangkan perempuan bisa mencapai 74 tahun. Ditambah lagi tingkat imigrasi yang tinggi di negara tersebut yang menyebabkan Ukrainan kekurangan cowok.

    2. Lithuania

    Foto: pinterest.com

    Kalian mungkin baru mendengar nama negara Lithuania. Negara berbentuk republik ini terletak di Eropa Timur, berbatasan dengan Latvia di utara, Belarus di tenggara dan Polandia di selatan. Negara ini juga mengalami kesenjangan gender di mana jumlah laki-laki sangat sedikit dibandingkan dengan perempuan.

    Pada tahun 2015, tercatat populasi wanita di Lithuania mencapai 54%, sedangkan sisanya adalah pria. Rata-rata, di usia 30-40 tahunan kesenjangan gender mulai terlihat.

    3. Rusia

    Foto: acidcow.com

    Walaupun sangat luas, ternyata Rusia kekurangan sekali cowok, sedangkan ceweknya banyak sekali. Jumlah perempuan di sana ada 60% dari total penduduk, sementara 40% sisanya adalah laki-laki. Artinya di Rusia ada 86 pria untuk 100 perempuan. Berarti 14 lagi jomblo guys!

    4. Armenia

    Foto: pinterest.com

    Republik Armenia merupakan negara pecahan Uni Soviet yang berbatasan dengan Turki di sebelah barat. Menurut data tahun 2014, negara ini memiliki jumlah penduduk 2,9 juta. Jumlah laki-laki di negara ini hanya ada sekitar 0,89 persen dari perempuannya. Artinya hanya ada 89 laki-laki untuk 100 perempuan.

    5. Latvia

    Foto: kingsofrussia.com

    Negara di Eropa ini merupakan bekas negara Uni Soviet yang mengalami penurunan populasi pria secara drastis. Rasio laki-laki dan perempuan mencapai angka 85 persen yang artinya 85 laki-laki untuk 100 perempuan. Namun ada kabar gembira, menurut salah satu majalah internasional Latvia adalah negara yang paling banyak dihuni oleh wanita cantik.

    Itulah negara-negara yang memiliki banyak wanita cantik jomblo karena mengalami krisis cowok. Otw langsung aja guys. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 5 Negara Ini Krisis Pria, Banyak Wanita Cantik Menjomblo
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar