Walikota Pekanbaru Adakan Silaturahmi Jelang Bulan Suci Ramadhan

Daftar Isi

    Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan, Walikota Pekanbaru melakukan silaturahmi bersama masyarakat 6 kecamatan. Silaturahmi ini dihadiri oleh RT, RW dan Sekdako Pekanbaru.

    ”Ini adalah tradisi kita, tidak ada unsur politik disini, dan dalam acara itu nantinya akan ada ruang untuk masyarakat menyampaikan saran, keluhan serta pendapat kepada Walikota,” papar Idrus, Kepala bagian Kesejahteraan Rakyat Pemko Pekanbaru.

    Setidaknya, pada silaturahmi sambut bulan Suci Ramadhan ada 8.000 kain sarung yang dibagikan oleh Walikota Pekanbaru. Pembagian ini akan dilaksanakan selama empat hari, mulai tanggal 31 Mei hingga 4 Juni 2016.

    Hanya RT, RW, Tokoh Masyarakat, Pengurus lembaga dakwah, mubalig, organisasi keagamaan, termasuk remaja dan pengurus masjid saja yang mendapatkan bingkisan kain sarung tersebut, seperti yang diungkapkkan Idrus, "Tidak seluruhnya masyarakat kita kasih. Paling hanya RT, RW, tokoh masyarakat, pengurus lembaga dakwah, mubalig, organisasi keagamaan, termasuk remaja dan pengurus masjid," katanya.

    Silaturahmi ini merupakan tradisi, tidak ada unsur politik, “Bingkisan itu bukan untuk para pejabat pemerintah kota Pekanbaru tapi untuk masyarakat, mubalig, tenaga harian lepas, petugas kebersiah dan tokoh masyarakat. (hyAzn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Walikota Pekanbaru Adakan Silaturahmi Jelang Bulan Suci Ramadhan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait