Kamsol dan Azwan Sambut Safari Ramadhan Danrem 031/WB di Kampar

Daftar Isi

    Foto: Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol saat foto bersama Danrem 031/WB Pekanbaru dalam Safari Ramadhan di Kabupaten Kampar, Senin (03/04/2023) malam, di Aula Balai Pendopo, Rumah Dinas Bupati Kampar, Bangkinang Kota.

     

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol didampingi Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Azwan menyambut langsung kedatangan Danrem 031/Wira Bima Pekanbaru Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung dalam rangka Safari Ramadhan 1444 H, di Kabupaten Kampar.

    Dalam menyambutan tersebut, Kamsol dan Azwan bersama Dandim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi sebelum nya menggelar silaturrahmi dengan Danrem dan Rombongan dari Korem 031/WB Pekanbaru.

    Tiba di Kabupaten Kampar, Danrem langsung menuju Aula Balai Pendopo, Rumah Dinas Bupati Kampar, di Jalan Prof HM Yamin SH, di Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Senin (03/04/2023) sore hingga malam.

    Usai pertemuan dan silaturrahmi di Aula Balai Pendopo, Danrem dan rombongan melaksanakan sholat Maghrib berjamaah yang langsung menjadi imam yakni Penjabat Bupati Kampar.

    Tampak hadir, Asisten II Setdakab Kampar Suhermi, Kepala Bappeda Ardi Mardiabsyah, Kadis PUPR Afdal, Kadis PMD Lukmansyah Badoe, Kepala Dinkes dr Zulhendra Das'at.

    Selain itu, Kabag Prodokpim Setdakab Kampar Irwan, Kasubag Protokol Iskandar juga ikut mendampingi Kamsol dan Azwan.

    Usai sholat Maghrib berjamaah, Danrem dan rombongan makan bersama di Aula Balai Pendopo dan diakhiri dengan penyerahan cendramata.

    Kamsol menyerahkan cendramata yakni berupa Batik khas Kampar kepada Danrem sebagai buah tangan.

    Sedangkan buah tangan untuk isteri Danrem diserahkan langsung oleh Kamsol kepada isteri yang disaksikan oleh Danrem.

    Usai menyerahkan cendramata Kamsol dan Azwan berpamitan kepada Danrem dan rombongan dari Korem karena akan melaksanakan Safari Ramadhan ke desa Kampung Panjang, kecamatan Kampar Utara. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kamsol dan Azwan Sambut Safari Ramadhan Danrem 031/WB di Kampar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar