Pengurus KONI Kampar Gemuk, Kamsol:  Walaupun Gemuk Harus Bekerja

Daftar Isi

    Foto: Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol saat memberikan di acara pelantikan pengurus KONI Kampar, Kamis (16/03/2023) siang hingga sore, di Balai Pendopo, Rumah Dinas Bupati Kampar.

    Lancang Kuning, BANGKINANG KOTA - Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol menghadiri langsung pelantikan pengurus KONI Kabupaten Kampar periode 2023-2027, Kamis (17/03/2023) siang hingga sore, di Balai Pendopo, Rumah Dinas Bupati Kampar.

    Pelantikan pengurus KONI berjumlah sebanyak 90 orang yang terdiri dari Pembina, Penasehat dan Pengurus. Pengurus KONI saat ini merupakan hasil dari Musyawarah Kabupaten (Muskab) Luar Biasa.

    Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol menyampaikan ucapan selamat telah dilantiknya pengurus KONI Kampar periode 2023-2027.

    Ia berharap, dengan kepengurusan yang banyak dan gemuk ini juga harus saling bekerjasama satu sama lainnya sehingga bisa mewujudkan Kampar Juara.

    "Semoga dengan banyak pengurus ni, dapat lebih bekerja keras lagi dalam menjalankan roda organisasi dan memajukan di olahraga di Kampar," ujar Kamsol dengan tegas.

    Dikatakan Kamsol, bahwa KONI Kampar juga harus lebih baik dalam segi pembinaan, pelatihan sehingga dapat mencapai prestasi-prestasi yang diharapkan dan ditargetkan oleh pengurus.

    "Tidak masalah gemuk, tapi harus lebih meningkatkan lagi kinerja pengurus KONI kedepannya," sentil Kamsol.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pengurus KONI Kampar Gemuk, Kamsol:  Walaupun Gemuk Harus Bekerja
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar