Menjelang Bulan Ramadhan Disperindag Provinsi Riau akan gelar Operasi Pasar

Daftar Isi

    Menjelang Bulan Suci Ramadhan tahun 2016 Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Riau bekerja sama dengan Balai Besar POM dan Dinas Kesehatan Provinsi Riau akan menggelar operasi pasar untuk menekan harga kebutuhan pokok masyarakat agar tidak naik selama Ramadan mendatang dengan cara operasi pasar murah

    M. Firdaus selaku Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Riau saat ditemui dalam acara Konsultasi Regional Produk Domestik Regional Bruto dan Informasi Sosial Ekonomi (PDRB-ISE) Se-Sumatera dihotel Aryaduta Kamis (2/6) Pagi mengatakan bahwa Disperindag bersama BPOM Provinsi Riau dan Dinas Kesehatan Provinsi Riau akan mengadakan operasi pasar untuk terhadap stabilitas harga bahan makanan di pasar dan juga terhadap bahan-bahan makanan yang membahayakan terutama takjil yang beredar bebas di sepanjang bulan Ramadhan.

    "Disperindag akan menggandeng Dinas Kesehatan dan BPOM Provinsi Riau untuk pelaksanaan operasi pasar, Kita sudah siapkan jadwalnya di sepanjang bulan Ramadhan" Ungkap Firdaus

    Selain itu firdaus juga mengatakan bahwa operasi pasar tersebut selain untuk menstabilkan harga bahan makanan, Disperindag bersama BPOM dan Dinas Kesehatan Provinsi Riau akan melaksanakan operasi terhadap bahan-bahan makanan yang membahayakan masyarakat.

    "Kita akan tindak kepada pelaku pasar yang menjual makanan atau takjil dengan bahan-bahan yang membahayakan, kita berharap jangan sampai ada korban" tambahnya. (tpn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Menjelang Bulan Ramadhan Disperindag Provinsi Riau akan gelar Operasi Pasar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar