Keindahan Sungai Hijau Kampar

Daftar Isi

    Sumber Foto : Potret News

    LancangKuning.com - Sungai Hijau di daerah Salo ,riau . ini memiliki keindahan yang berbeda dari sungai-sungai yang ada di indonesia sungai ini memiliki keindahan ter sendiri dan keindahan sungai ini dapat kita lihat di daerah Salo, Riau keindahan sungai ini sangatlah mengagumkan dan keindahan sungai ini dapat membuat kita betah berada di lokasi Sungai Hijau ini .

    Tempat ini diberi  nama Sungai Hijau bukan karena warna  air nya yang berwarna hijau, namun karena banyaknya pohon-pohon yang terdapat di sela-sela sungai dan aliran air yang  tampak kehijauan.

    Sungai Hijau kampar yang terdapat di daerah riau adalah sungai kecil dengan air yang sangat jernih dan di penuhi dengan bebatuan kecil di dasar sungai .dan kejernihan air di Sungai Kampar ini membuat batu-batu kecil tersebut mudah dilihat . dan lumut-lumut yang tumbuh di sela-sela batu membuat air sungai terlihat lebih hijau.

    Jika tertarik untuk mengunjungi wisata alam satu ini , anda dapat berwisata ke tempat ini bersama keluarga karena Sungai Hijau ini merupakan wisata pemandian juga yang dibuka untuk umum dan memiliki 2 bagian-bagian sungai dangkal dan lumayan dalam.

    Selain selain tempat permandian nya yang nyaman lokasi nya juga aman untuk tempat bermain anak-anak dan di dukung dengan udaranya yang sangat segar/sejuk dan tempat nya yang teduh karena pepohonan  menambah kenyamanan pengunjung.

    Dan tempat ini sangat cocok untuk bersantai atau makan bersama keluarga karena sungai  ini juga menyediakan saung-saung yang banyak dan kita bisa memilih saung yang lebih nyaman buat anda.

    Jika anda dan keluarga sudah puas bermain di Sungai Hijau Kampar anda dapat memburu Foto di tempat ini dengan pemandangan yang indah ini dengan pemandangan yang serba hijau. Sungai Hijau kampar ini terdapat empat taman pemandian. Jadi traveler dapat memilih spot-spot yang ada.

    Untuk sampai ke objek wisata ini tidak sulit, dari Pekanbaru hanya menempuh perjalanan sekitar 1 jam untuk samaai di Sungai Hijau ini tidak perlu bingung karena lokasi Sungai Hijau ini terletek di pinggir jalan dan terdapat papan penanda di pinggir jalan .

    Padahal 5 tahun yang lalu, tempat ini hanya tempat pemandian biasa dan tidak begitu dikenal masyarakat. Dan tempat ini di kembangkan oleh orang-orang sekitar nya dengan sedemikian rupa menjadi objek wisata guna untuk menarik wisata lokal. Sehinga kini memiliki tiga prestasi.

    Untuk dapat menikmati keindahan wisata alam ini anda cukup membeli tiket dengan harga yang terjangkau setelah itu anda dapat menikmati wisata air sepuas nya

    Dan tempat pemandian ini juga menyediakan tikar sewaan dengan harga rp 10.000-; dan pelampung dengan harga Rp 5.000-; dan jika anda tidak membawa bekal tidak perlu cemas karena tempat ini juga terdapat beberapa warung yang menyediakan makanan siap saji yang  sangat pas dan sehat untuk kita konsumsi usai basah-basah, selain itu keamanan di Sungai Hijau Kampar ini sangat terjamin karena  tempat pemarkiran pun ada penjagaan yang ketat jadi tidak perlu takut kalau ninggalin kendaran kita di lokasi Sungai Hijau Kampar.

    Selain pemandangannya yang sangat nyaman. Keamanan nya juga terpercaya maka nya tempat ini berkembang pesat dan sudah tidak asing lagi bagi kita karena tempat ini sudah sangat berkembang pesat  selain pemandangannya yang indah fasalitasnya juga sangat lengkap jadi kita tidak perlu repot-repot untuk membawa perlengkapan dari rumah.(Yemima)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Keindahan Sungai Hijau Kampar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar