Siswa Siswi SDN 7  Kunjungi Sport Expo KONI Bengkalis

Daftar Isi

    Foto: Siswa Siswi foto bersama usai mengunjungi stand Cabor yang ditampilkan pada Sport Expo KONI Bengkalis

     

     

    Lancang Kuning, BENGKALIS - Sekitar 30 siswa dan siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) Bengkalis mengunjungi sejumlah stand Sport Expo dalam rangka pengenalan setiap cabang olahraga (cabor) yang ditampilakan dilapangan Tugu Bengkalis dalam rangkaian pelantikan pengurus KONI Bengkalis periode 2023-2027, Senin (27/2).

    "Kunjungan siswa dan siswi kelas lima SDN 7 Bengkalis ini  dalam rangka pengenalan dan memahami setiap cabor yang ada di stand expo ini," ujar Johari guru olahraga SDN 7 Bengkalis.

    Selain itu siswa juga melihat langsung atlet yang melakukan latihan dan juga diberikan pengetahuan terhadap peralatan yang dipakai setiap atlet dari setiap cabor yang ada.

    "Siswa juga bisa melihat secara langsung peralatan atlet dan juga ada yang dipakaikan langsung ke pada siswa, seperti cabor silat, tinju dan lainnya," kata Johari.

    Johari juga merasa terbantu dan bangga dengan adanya expo ini, salah satunya siswa bisa mengetahui dan memahami setiap cabor yang ada dan kedepannya mungkin dari siswa yang ada ini memilki bakat untuk menjadi seorang atlet.

    "Siswa merasa senang dengan pengetahuan yang didapatkan langsung dari setiap stand yang ada, mungkin kedepannya para siswa ini juga menjadi bibit atlet yang bisa meraih prestasi mengharumkan nama daerah," kata Johari.

    Sementara itu Wakil Ketua I KONI Bengkalis Saroni mengatakan bahwa Sport Expo yang digelar ini salah satu tujuan untuk pengenalan cabor yang ada ke masyarakat dan juga kepada pelajar dan mereka dapat melihat langsung atraksi yang diperagakan oleh atlet, seperti anggar, panjat tebing, silat dan lainnya.

    "Alhamdulillah, antusias masyarakat dan juga pelajar sangat tinggi dengan adanya expo yang digelar dalam rangkaian pelantikan pengurus KONI periode 2023-2027 dilapangan Tugu Bengkalis ini," ujar Saroni. (LK/Fz)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Siswa Siswi SDN 7  Kunjungi Sport Expo KONI Bengkalis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar