Genius Umar Buka Open Turnamen Futsal PEPSI CUP III 2023 di Desa Sikabu

Daftar Isi

    Lancangkuning.com, Pariaman - Wali Kota Pariaman, Genius Umar membuka Open Turnamen Futsal PEPSI CUP III Tahun 2023.

    Pembukaan turnamen futsal yang berlangsung di Lapangan Pepsi Sikabu FC, Desa Sikabu, Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman tersebut, ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Genius Umar disaksikan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Kanderi, Sekretaris DPRD Kota Pariaman, Yusrizal, Kepala Desa Sikabu, Syamsuhardi Koto, panitia dan pihak sponsor.

    Wako Genius dalam sambutannya, mengapresiasi atas terselenggarannya Turnamen Futsal PEPSI CUP III 2023 di Desa Sikabu ini, meskipun dengan keterbatasan anggaran namun tetap semangat menggelar iven olahraga tingkat Sumbar.

    Ia menyebutkan, dengan banyaknya klub yang ikut bertanding selama satu bulan lamanya akan membuat ramai Desa Sikabu, dengan begitu ekonomi masyarakat sekitar akan meningkat. Disampingi itu, dengan adanya kegiatan ini akan mendukung Kota Pariaman sebagai kota sport tourism, dimana pengunjung dapat berolahraga sambil berwisata.

    Genius juga memuji lapangan futsal yang ada di Desa Sikabu ini. “Untuk tingkat desa lapangan ini sangat bagus, kita berharap dengan adanya lapangan futsal ini pemuda setempat semakin semangat berolahraga, tingkatkan prestasi dan lakukan kegiatan yang positif.

    Genius berharap, seluruh tim yang bertanding menjunjung tinggi sportifitas, bermain secara professional.

    Sementara itu Kepala Desa Sikabu, Syamsuhardi Koto mengatakan, meskipun minimnya anggaran desa namun tidak mengurangi semangat ia bersama warganya untuk menggelar kegiatan ini. Diketahui bahwa Desa Sikabu secara rutin menggelar turnamen futsal ini tiap tahunnya dengan dibantu oleh sponsor dan donatur dari masyarakat sekitar.

    Syamsuhardi berharap melalui turnamen ini semoga bisa meningkatkan semangat para generasi muda khusus di bidang olahraga futsal di Kota Pariaman, sehingga bakat-bakat pemuda bisa tersalurkan dengan baik.

    “Terima kasih kepada Walikota Pariaman Bapak Genius Umar  yang telah memberikan dukungannya serta hadir langsung sekaligus membuka Open Turnamen PEPSI CUP III di Desa Sikabu ini. Terkhusus juga kepada seluruh sponsor yang telah ikut mensuskeskan turnamen ini. Mudah-mudahan kedepan tetap berkontribusi dalam setiap kegiatan olahraga di Desa Sikabu ,” tutupnya. (LK)  

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Genius Umar Buka Open Turnamen Futsal PEPSI CUP III 2023 di Desa Sikabu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar