Bobi Kurniawan Dipercaya Nahkodai PSTI Bengkalis 2023 - 2027

Daftar Isi

    Foto: Bobi Kurniawan Setelah Terpilih Sebagai Ketua SPTI Bengkalis 2023-2027

     

     

    Lancang Kuning, BENGKALIS - Dengan telah berakhir masa kepengurus Persatuan Sepak Takraw Indonesia Kab Bengkalis periode 2018 - 2022 dan sempat terjadi kekosongan kepengurusan, sesuai dengan SK No.  24/RM-SK/Tahun 2023 tentang  Penunjukan Creteker/Pelaksana Tugas Muskab PSTI Kab. Bengkalis dalam rangka pemilihan Pengurus PSTI Kab.  Bengkalis 2023 - 2027 diketua oleh Sriyono,  dibantu anggota Chairul ( unsur KONI Bengkalis)  Abdulrahim, SH ( PSTI 2018 - 2022)  untuk melaksanakan tugas sesuai dengan mandat nomor tersebut diatas.

    Dihadiri oleh unsur KONI,  PSTI Demisioner,  Aktivis Olehraga,  Atlit,  Pelatih dan Club Takraw,  pelaksanaan Musyawarah Kabupaten PSTI masa bahti 2023 - 2027 dapat berjalab dengan lancar dan sukses.

    Dalam agenda tersebut,  secara Aklamasi, seluruh peserta sepakat dan mufakat memandatkan kepada saudara BOBI KURNIAWAN,  S. Sos.  M. Si sebagai Ketua terpilih untuk masa bahkti 2023 - 2027.

    Bobby,  sapaan seharian Ketua Terpilih, saat diwawancara awak media menuturkan ungkapan ribuan terima kasih,  atas kepercayaan dan dukungan yg diberikan kepada saya, baik dari peserta Muskab. Pengurus SPTI sebelumnya,  Atlit dan para aktivis olahraga,  Wabilkhusus kepada KONI,  Ketua Umum KONI Darma Firdaus Sitompul,  Sekum Sriyono. 

    Saye berharap tunjuk ajar dan saran tentu sangat saya harapkan,  demi meneruskan dan mengembangkan cabang olehraga Takraw ini untuk lebih berkembang dan terus menorehkan prestasi²nya. 

    Bobby juga menyampaikan,  kerja keras kedepan tentu lebih ditingkatkan mengingat pada even Porprov Riau 2022 PSTI Kab.  Bengkalis meraih juara umum, wajib kita pertahankan kedepan. 

    Berkenaan dengan program kerja,  InsyaAllah akan kami tetapkan pada Raker PSTI Kab.  Bengkalis sejalan saat pelantikan pengurus terpilih. ungkap Bobby.

    Boby,  yang didampingi Said Busra Mufrizal SBM dan Andra Boy Sandi ( aktivis olahraga)  mempublikasikan,  Saat ini Atlit Takraw kita,  1 Atlit Putra bernama Muhammaf Hafidz asal Bengkalis anak dari AbdulRahim ( ASN BPBD Kab.  Bengkalis) lolos untuk mengikuti mewakili Indonesia pada kejuaran Sea Game Kemboja yg akan dilaksanakan pada bulan mei 2023 dan 2 Atlit Putri asal bengkalis Wan Annisa dan Asmira sedang ikuti seleksi Pelatnas untuk mengikuti Sea Game Kemboja tersebut. 

    Mohon doa seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, semoga Anak dan adik² kita asal bengkalis mampu mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis dikanca evan olahraga Internasional dengan prestasi terbaik,  
    Bengkalis BERMASA, tutup Bobi. (LK/fz) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bobi Kurniawan Dipercaya Nahkodai PSTI Bengkalis 2023 - 2027
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar