Remaja Iseng Tidur di Jembatan Malah Tercebur ke Sungai

Daftar Isi

     

    Foto : Tim SAR gabungan mencari remaja yang tenggelam di sungai Jetis, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Rabu, 30 Januari 2019.

    LancangKuning.Com – Nasib tragis menimpa Fendi Irawan, seorang pemuda asal Jetis, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Karena iseng tidur di atas jembatan, remaja berusia 18 tahun itu tercebur dan tenggelam ke sungai.

    Kecelakaan nahas itu dilaporkan kepada Basarnas setempat pada Selasa malam, 29 Januari 2019. Menurut Kepala Seksi Operasi dan Siaga Basarnas Jateng Agung Hari Prabowo, korban dilaporkan hilang tenggelam usai tiduran di pinggir jembatan Kali Ijo. Lokasinya di Jalan Raya Jetis yang melintang di atas Sungai Jetis.

    Baca Juga: Tempat Makan 24 Jam di Pekanbaru

    Kira-kira pukul 23.30 WIB, korban duduk di jembatan kemudian tiduran dengan posisi berada di bibir jembatan. Diduga hilang kontrol saat pindah posisi tidur, korban terjatuh ke sungai yang berada delapan meter di bawah jembatan itu. Korban tenggelam lalu hanyut dan belum ditemukan hingga Rabu siang.

    Basarnas Pos SAR Cilacap langsung mengerahkan tim pencari yang dilengkapi peralatan selam untuk mencari remaja itu. Mereka bergabung dengan tim SAR gabungan dari Polsek Jetis, Koramil, Cilacap Rescue, pihak keluarga, dan masyarakat sekitar.

    Baca Juga: Ternyata, Anjing Mampu Mengenali Mana Orang Baik dan Jahat

    "Saat ini langsung dilakukan pencarian di lokasi. Kondisi kedalaman sungai Jetis mencapai empat meter dan cuaca cerah. Semoga korban cepat ditemukan," kata Koordinator Basarnas Pos SAR Cilacap, Mulwahyono, dilansir dari Viva.co (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Remaja Iseng Tidur di Jembatan Malah Tercebur ke Sungai
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar