Tempat Makan 24 Jam di Pekanbaru

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Pekanbaru sebagai ibu kota Provinsi Riau dan menjadi salah satu kota terbesar di Sumatera tentunya memiliki daya tarik tersendiri. Beragam tempat makan yang menarik dan nyaman banyak bermunculan di kota ini. Nah, buat kamu yang ingin merasakan suasana makan di tempat makan pada dini hari, berikut ada tempat makan yang buka 24 jam di Pekanbaru.

    1. Waroeng Wahid

    Waroeng Wahid merupakan tempat makan sekaligus tempat nongkrong yang kini sangat populer di kalangan anak muda Pekanbaru. Daya tarik dari tempat ini adalah suasananya yang tenang dan nyaman. Konsep rumah tua yang dihadirkan pada tempat ini juga menjadi keunikan dari tempat ini, mengingatkan pengunjung pada masa kecilnya. Konsep rumah tua ini juga diperlihatkan dengan adanya pajangan motor tua dan penyajian makanan yang menggunakan alat yang berbahan besi dan kaleng.

    Barang pajangan, alat makan dan minum, serta lingkungan yang ada pada rumah makan ini menghadirkan nostalgia pada para pengunjungnya. Adapun nasi tumpeng mini yang memiliki tekstur dan rasa yang khas menjadi hidangan favorit di rumah makan ini.

    1. Ghazy Grind and Grill

    Terinspirasi dari nama sebuah tempat di Palestina, yaitu Gaza, Ghazy Grind and Grill menjadi salah satu kafe modern di Pekanbaru. Pesonanya bagian luarnya yang berwarna hitam memberikan kesan elegan pada tempat ini. Interior dari kafe ini juga tak kalah menarik. Pencahayaan yang redup menambah kenyamanan ruangannya dan cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Anak-anak muda juga banyak yang tertarik untuk mengunjungi kafe ini.

    Mix Grill Ghazy menjadi menu andalan di tempat ini. Makanan yang terlihat begitu berkelas ini terdiri dari chicken steak dan beef sirloin steak yang di atasnya telah dibasahi oleh saus khusus dan ditemani oleh berbagai macam sayuran dan mashed potatoes.

    1. Lick & Latte Cafe and Resto

    Kafe yang menyediakan berbagai minuman dan makanan ringan ini menjadi pilihan yang cocok untuk dikunjungi karena suasananya yang nyaman. Desain interiornya yang unik, luasnya tempat dan pencahayaan yang agak redup memberikan daya tarik tersendiri bagi tempat ini dan membuat kamu betah untuk berlama-lama di sini.

    Kafe ini menawarkan menu paket maupun hidangan ringan yang tak kalah menarik dengan desain interior tempatnya. Tempat ini menjadi rekomendasi untuk kamu yang masih mudah ataupun telah berkeluarga.

    1. Sky Garden Lounge & Resto

    Salah satu tempat nongkrong yang paling tinggi di Pekanbaru ini adalah Sky Garden Lounge & Resto. Tempat ini berada di Apartemen The Peak pada lantai 12. Selain lokasinya yang tinggi dengan pemandangan kota yang indah, tempat ini juga dilengkapi taman sehingga membuat suasana tampak sangat eksotis dan romantis, serta menegangkan.

    Dekorasi tempat ini sangat cocok buat kamu yang hobi berselfie ria dan menguploadnya ke media sosial. Pemandangan langit disertai angin sepoi-sepoi yang sejuk akan membuat kamu nyaman dan betah di sini.

    Tempat makan yang indah memang seharusnya diikuti pula dengan hidangan yang enak. Iga bakar menjadi hidangan andalan dari lounge ini.

    1. Warehouse Coffee Container

    Bagi kamu yang merupakan pecinta kopi, jangan sampai melewatkan tempat yang satu ini. Warehouse Coffee Container memberikan tema industrial pada desain interiornya. Berbagai hiasan yang dipajang seperti berbagai tulisan di dinding, helm kerja, dan berbagai petunjuk yang biasanya ada di perindustrian menjadi karakter unik dari kafe ini. Di samping itu, kursi dan meja yang berbahan kayu Palet juga memiliki desain yang unik.

    Kopi yang tersedia di tempat ini terdiri dari berbagai macam jenis, seperti latte, long black, frappe, dan lain-lain. Makanan ringan seperti roti bakar, sosis, dan pisang bakar juga tersedia di sini.(Syafira)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tempat Makan 24 Jam di Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar