Granat Championship U-12 Resmi Bergulir, Niko: Olahraga Agar Terhindar dari Narkoba

Daftar Isi

    Foto: Ketua KONI Kampar terpilih, Drs. M. Yasir, MM bersama Ketua DPC Granat Kampar, Niko Ardian, serta seluruh peserta Turnamen Granat Championship U-12 di Stadion Tuanku Tambusai, Bangkinang Kota, Sabtu (21/1/2023).

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - DPC Gerakan Anti Narkotika (GRANAT) Kabupaten Kampar mengadakan Turnamen Sepakbola GRANAT Championship U-12 Tahun 2023 di Stadion Tuanku Tambusai, Bangkinang Kota, Sabtu (21/1/2023).

    Granat Championship ini digelar 2 hari, dari sabtu tanggal 21 Januari dan Minggu tanggal 22 Januari 2023 yang diikuti 20 tim yang berasal dari Kabupaten Kampar, kabupaten Rohul, dan Kota Pekanbaru.

    Granat Championship U-12 secara resmi langsung dibuka oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kampar terpilih, Drs. M. Yasir MM.

    Dalam kesempatan tersebut, Yasir menyampaikan bahwa turnamen ini merupakan sebuah motivasi anak-anak usia dini untuk selalu giat berolahraga.

    “Kompetesi ini adalah motivasi kita untuk maju kedepannya. Dengan ini kita mampu memperlihatkan, mengasah bakat, serta menunjukkan kemampuan kita dalam dunia olahraga terutama sepakbola,” ujar Yasir.

    Dikatakan Ketua Askab PSSI Kabupaten Kampar ini, Pengurus askab PSSI Kampar akan tetap selalu mensuport segala sesuatu terkait dunia olahraga sepakbola.

    “Kita sangat peduli kepada cabor yang ada, tentunya ini pasti berkelanjutan,” ucapnya.

    Kemudian, Mantan Kadispora Kampar ini berpesan kepada peserta Granat Championship agar selalu belajar serta menghormati orang tua dan guru.

    “Siap bermain sportif, belajar, tolak narkoba, serta hormati orang tua dan guru. Tidak ada orang sukses yang tidak hormat terhadap orangtuanya,” pesan Yasir.

    Sementara itu, Ketua Granat Kampar, Niko Ardian, S.Ip didampingi Sekretaris, Kimahadi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada orangtua dari peserta tim-tim yang ikut dalam Granat Championship U-12 tahun 2023 ini.

    “Terimakasih kepada orangtua dari peserta seluruh tim yang telah ikut berpartisipasi serta panitia untuk mensukseskan acara ini,” ujar Niko.

    Disampaikannya, teruslah bermain bola untuk berolaharga, karna ini merupakan salah satu cara menghindari kita dari narkoba.

    “Selamat bertanding, jaga sportifitas, semoga adik-adik sehat semuanya. Mohon maaf apabila dalam penyambutan persiapan acara kami ini,” kata Niko.

    Dikatakannya, ini merupakan program granat, agar adik-adik terhindar dari hal-hal negatif seperti narkoba dan yang lainnya serta agar selalu mengikuti kegiatan positif seperti halnya berolahraga.

    Kemudian, direncanakan bulan Juni Granat Kampar akan menggelar Turnamen sepakbola se-Indonesia di Kampar sekaligus deklarasi narkoba. (LK/RD) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Granat Championship U-12 Resmi Bergulir, Niko: Olahraga Agar Terhindar dari Narkoba
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar