'Gedor' rumah dinas Dandim 0314/Inhil, ini yang dilakukan Ketua DPRD

Daftar Isi

    Foto: Ketua DPRD Inhil H Ferryandi memberikan surprise kepada Dandim 0314 Inhil dikediaman dinasnya 

     

    Lancang Kuning, INHIL - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-77 pada tahun 2022, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir Dr Ferryandi, bersama Kepala Kepolisian Resor Inhil AKBP Norhayat memberikan kejutan ulang tahun kepada Dandim 0314/Inhil, di Rumah Dinas (Rumdis) Rabu, 5 Oktober 2022.

    Sekira pukul 06.00 WIB Ketua DPRD Inhil dan Kapolres Inhil bersama para rombongan mendatangi Rumah Dinas Dandim 0314/Inhil dengan tiba-tiba. Setibanya di sana, rombongan menyerahkan kue ulang tahun sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun TNI Ke-77 dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama seluruh yang hadir.

    Ketua DPRD Inhil mengatakan, bahwa kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Inhil.

    “Hari ini kita berikan kejutan kepada keluarga besar Kodim 0314/Inhil. Pagi-pagi kita bangunkan Pak Dandim mengingatkan kalau hari ini TNI ulang tahun," ucap Dr Ferryandi sambil tertawa.

    “Kami atas nama keluarga besar Forkopimda Inhil mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI Ke-77, semoga di usia yang ke-77 ini TNI semakin jaya, dan dicintai rakyat. TNI adalah Kita," ujarnya.

    Senada dengan itu, Kapolres Inhil AKBP Norhayat berharap dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-77 ini, akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang telah dibangun selama ini.

    “Kami berharap soliditas TNI/Polri bisa terjaga sehingga kita bisa bersama -sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Inhil, TNI adalah kita,” ucapnya. (LK/ADV)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 'Gedor' rumah dinas Dandim 0314/Inhil, ini yang dilakukan Ketua DPRD
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar