Bupati Inhil Sambut Kedatangan Kepala Sekolah dan Para Guru Se-Kecamatan Kempas, Ini Pesan Wardan

Daftar Isi

    Foto: Bupati Inhil didampingi Bunda Paud dan Kepala Dinas Pendidikan Inhil saat menyambut kedatangan para guru serta kepal sekolah se-Kecamatan Kempas di Kediaman Bupati.

     

     

    Lancang Kuning, INHIL - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs. H. Muhammad Wardan, MP menghadiri pertemuan dan silaturahmi dengan Kepala Sekolah dan Guru Se - Kecamatan Kempas, Kamis (12/01/2023). 

    Turut mendampingi Bupati dalam kesempatan, Ketua TP PKK Kabupaten Inhil yang juga merupakan Bunda Paud Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan dan Kepala Dinas Pendidikan H. Muhammad Irwan 

    Selain meningkatkan hubungan tali silaturahmi, pertemuan ini juga bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat baru bagi Kepala Sekolah dan Guru dalam menjalankan dan meningkatkan mutu pendidikan di Negeri Seribu Parit ini. 

    Bupati Wardan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas  kedatangan kepada seluruh Kepala sekolah dan para guru. 

    Bupati juga mengajak kepada Kepala sekolah dan para Guru untuk senantiasa melaksanakan tugas yang diberikan dengan rasa tulus dan penuh tanggung jawab. 

    Sementara itu, Bunda Paud Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan juga turut menyampaikan rasa senangnya dapat bertemu dan bersilaturahim bersama dengan para Kepala sekolah dan Guru se - Kecamatan Kempas. 

    Melalui kesempatan itu juga, Hj. Zulaikhah mengatakan perkembangan Paud di Kabupaten Inhil yang bisa sama-sama kita rasakan saat ini tidak terlepas dari pengalaman dan pengetahuannya selama pernah menjadi bagian dari keluarga besar dari Dinas Pendidikan. 

    "Ini terbukti dengan adanya beberapa kali kita mendapatkan penghargaan di tingkat nasional. Untuk itu pada kesempatan yang baik ini wabilkhusus kepada ibu-ibu tenaga pendidik Paud dan seluruhnya yang terkait saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan kita semua," ucapnya. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Inhil Sambut Kedatangan Kepala Sekolah dan Para Guru Se-Kecamatan Kempas, Ini Pesan Wardan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar