Pj Bupati Kampar Batal Hadir, Asisten III Buka Musorkablub KONI

Daftar Isi

    Foto: Asisten III Setdakab Kampar Azwan saat menghadiri pembukaan Musorkablub KONI Kampar, Kamis (12/01/2023) pagi, di Ruang Rapat, Kantor KONI, Jalan Tuanku Tambusai, Bangkinang Kota.

    Lancang Kuning, BANGKINANG KOTA - Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol batal hadir dan buka kegiatan Musyawarah Organsiasi Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kampar, Kamis (12/01/2023) pagi.

    Ketidakhadiran Kamsol itu disebabkan karena ada acara yang lebih penting yakni menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Kepala Desa Se Kabupaten Kampar di Aula Pertemuan, Kantor Bupati Kampar. 

    Kamsol akhirnya mengutus Asisten III Setdakab Kampar Azwan untuk menghadiri dan membuka Musorkablub KONI Kabupaten Kampar tahun 2023.

    Pembukaan ini dihadiri pengurus KONI dan pengurus cabang olahraga yang menjadi pemilik dan hak suara pada Musorkablub tersebut.

    Musorkablub ini diselenggarakan karena masa Pelaksana Tugas (Plt) Ketua KONI sudah habis dan selesai sampai pada penyelenggaraan Porprov Riau di Kuansing.

    Sebelumnya, Plt Ketua KONI Kampar dijabat oleh H Muhammad Salis yang terpilih lewat Rapat Pleno pengurus KONI yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

    Salis selama menjabat Plt Ketua KONI pada agenda Porprov Riau di Kuansing cukup kondusif di pengurusan KONI Kampar.

    Namun, prestasi KONI Kampar di ajang Porprov Riau terlempar ke posisi IV karena sejumlah Cabor yang dinyatakan unggulan tidak mampu meraih medali emas sesuai yang ditargetkan.

    Padahal sebelumnya, Cabor yang diunggulkan tersebut mendapatkan perhatian luar biasa dari pengurus KONI Kampar, namun prestasi nya tidak seperti yang diharapkan.

    Usai pembukaan oleh Asisten III, Panitia Pelaksana dan Pengurus KONI langsung menggelar Rapat Pleno I di Ruang Rapat, Kantor KONI Kampar, Jalan Tuanku Tambusai Bangkinang, kelurahan Langgini, kecamatan Bangkinang Kota, kabupaten Kampar.

    Saat ini, Rapat Pleno I diskor karena masuk jadwal istirahat, sholat dan makan siang.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pj Bupati Kampar Batal Hadir, Asisten III Buka Musorkablub KONI
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar