Bukti Keseriusan Maju Ketua KONI Kampar, M Amin Kembalikan Berkas

Daftar Isi

    Foto: Balon Ketua KONI Kabupaten Kampar Muhammad Amin saat memberikan sambutan ketika mengembalikan formulir, Jum'at (30/12/2022) siang, di Kantor KONI Kampar.

     

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Muhammad Amin akhirnya menampakan batang hidungnya sebagai bukti dari keseriusan maju sebagai balon Ketua KONI Kabupaten Kampar periode 2022-2026, dengan pengembalian berkas formulir, Jum'at (30/12/2022) pagi, di Kantor KONI, Jalan Tuanku Tambusai,  Bangkinang Kota.

    Dari informasi yang didapat, Amin saat mengembalikan bekas formulir balon Ketua KONI Kabupaten Kampar didampingi Tim H Yulizar Baharuddin dan sejumlah Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) yang memberikan dukungan ikut hadir langsung.

    Amin juga digadang-gadangkan manjadi calon yang terkuat dan mendapatkan dukungan luar biasa dari para Cabor.

    Amin disambut langsung Ketua Panitia Tim Penerimaan Pendaftaran (TPP) Calon Ketua KONI kabupaten Kampar Heri Susanto, Sekretaris H Emil Budiono, Anggota Delin, Triska Felly, Zamri.

    Pengembalian berkas ini menjadi yang pertama bagi para balon sudah mendaftar dan mengambil berkas beberapa hari yang lalu.

    Saat pendaftaran Amin diwakilikan oleh Tim dan begitu mengembalikan berkas langsung didampingi pendukung dari pengurus Cabor.

    Saat ini, baru satu balon yang mengembalikan formulir yakni Muhammad Amin. Sedangkan yang mendaftar yakni Amin, Hafis Tohar, M Yasir dan Firman Wahyudi. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bukti Keseriusan Maju Ketua KONI Kampar, M Amin Kembalikan Berkas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar