Terima Penghargaan Kapolda Riau, Ini Ucapan Dandim 0313/KPR

Daftar Isi

    Foto: Dandim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi saat menerima penghargaan dari Kapolda Riau Irjen Pol Mochammad Iqbal di Polda Riau, Kamis (29/12/2022) pagi.

     

     

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Komandan Kodim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi menerima secara langsung penghargaan dari Kapolda Riau Irjen Pol Mochammad Iqbal, Kamis (29/12/2022) pagi, di Polda Riau, Kota Pekanbaru.

    Letkol Arh Muliyadi memang dikenal sangat berdedikasi dan penuh kepedulian terhadap tugas dan tanggungjawab di wilayah tugas nya yakni Kampar, Pelalawan dan Rohul.

    Muliyadi usai menerima penghargaan tersebut, saat di hubungi, Kamis siang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Riau yang telah memberikan penghargaan kepada dirinya.

    "Syukur, Alhamdullh kepada Allah SWT atas limpahan rezkinya, ucapan terima kasih kepada bapak Kapolda atas perhatian dan penghargaan yang diberikan kepada saya," ucap Muliyadi.

    Dirinya juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Korem 031/WB atas bimbingan sehingga dapat berbuat yang terbaik di wilayah.

    Mengakhiri wawancara, Muliyadi tidak lupa berterima kasih kepada Forkopimda atas kerja samanya.

    "Yang tak lupa juga ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personil Kodim yakni Perwira, Bintara dan Tamtama yang  selalu mendukung dan mensukseskan setiap kegiatan," pungkasnya. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Terima Penghargaan Kapolda Riau, Ini Ucapan Dandim 0313/KPR
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar