Polres Inhil Giat Ramah Tamah dan Pembubaran Panitia Open Tournament Bola Volly

Daftar Isi

    Foto: Kapolres Inhil AKBP Norhayat 

     

     

    Lancang Kuning, INHIL - Polres Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan kegiatan ramah tamah sekaligus pembubaran Panitia Open Tournament Bola Volly Putra Kapolres Inhil Cup Tahun 2022, Senin (26/12), bertempat di Aula Rekonfu.

    Kegiatan dihadiri Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK, Kabag Ops Kompol Rizky Hidayat SE SIK, Kabag SDM Kompol Sangkut Suryadiningrat SSos MSi, Kasat Polairud AKP Roni Sitinjak SE, Kasiwas Iptu Suwandi, Kasat Binmas AKP Nasri Suardi, Kasat Intelkam Iptu Iswandi SH MH, Wakil Ketua PBVSI Inhil Cecep dan para Panitia Pelaksanaan Open Tournament Bola Volly Putra Kapolres Inhil Cup Tahun 2022.

    Dalam kegiatan pembubaran Panitia Open Tournament Bola Volly Putra Kapolres Inhil Cup Tahun 2022 bertujuan untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada para Panitia.

    "Terima kasih atas kerja keras panitia dan semua pihak, hingga tournament dapat berjalan dengan sukses dan meriah dan terimakasih kepada para wasit serta hakim garis yang telah ikut membantu kesuksesan Tournament ini," kata Kapolres Inhil.

    Ramah Tamah dan pembubaran panitia ini juga sebagai sarana refresing setelah para panitia dan pihak terlibat disibukkan dengan berbagai aktivitas Turnamen Bola Voli Putra Kapolres Inhil Cup 2022.

    "Banyak manfaat yang dapat diambil dari pelaksanaan rapat pembubaran panitia yang dilaksanakan, diantaranya untuk mengevaluasi berbagai keberhasilan yang telah dicapai atau dilakukan oleh panitia maupun kekurangan sehingga ke depan dapat ditingkatkan ke arah yang lebih baik," tukasnya. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polres Inhil Giat Ramah Tamah dan Pembubaran Panitia Open Tournament Bola Volly
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar