Tiga Balon Ketua KONI Kampar Sudah Mengambil Formulir

Daftar Isi

    Foto: M Yasir saat mengambil formulir pendaftaran bakal calon Ketua Umum KONI Kampar, pada hari Jum'at (23/12/2022) siang, di Kantor KONI Kampar, Jalan Tuanku Tambusai, Bangkinang Kota.

     

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Menjelang pelaksanaan Musyawarah Kabupaten (Muskab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kampar telah membuka pendaftaran dan pengambilan formulir bakal calon Ketua, Jum'at (23/12/2022) pagi hingga sore.

    Dari informasi yang dirangkum, Jum'at (23/12/2022) malam ini, Tim Penerimaan Pendaftaran (TPP) Muskab KONI tahun 2022 sudah ada sebanyak 3 orang bakal calon yang mendaftar dan mengambil berkas formulir pendaftaran.

    Pendaftaran dan pengambilan berkas ini dipusatkan di Aula Rapat, Kantor Sekretariat KONI kabupaten Kampar, jalan Tuanku Tambusai, kelurahan Langgini, kecamatan Bangkinang Kota, kabupaten Kampar.

    Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum KONI kabupaten Kampar H M Salis, saat dikonfirmasi, Jum'at (23/12/2022) malam, mengatakan bahwa hari ini sudah Tiga (3) orang balon Ketua KONI Kampar yang sudah mendaftar dan mengambil formulir.

    "Sudah ada 3 orang yang mendaftar hari ini. Tiga (3) orang nama yakni Hafis Tohar, M Yasir dan M Amin," kata Salis.

    Sedangkan, pada pengambilan formulir, M Amin hanya diwakili oleh Tim yakni pengurus dari salah satu cabang olahraga. M Amin tidak hadir, namun tidak tau apa alasannya.

    Jabatan Ketua KONI Kampar ini sudah lama kosong ditinggalkan oleh Surya Darmawan yang tersandung Kasus dugaan korupsi sehingga buron dan menyebabkan terjadi kekosongan jabatan Ketua.

    Usai kosong dilakukan pemilihan secara internal pengurus KONI Kampar dan terpilih M Salis yakni menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Ketua.

    Jabatan Ketua KONI Kampar ini menjadi incaran bagi mereka yang ingin dan komitmen untuk memajukan olahraga di tingkat kabupaten, provinsi, nasional bahkan internasional.

    Pendaftaran bakal dibuka hinggal tanggal 27 Desember 2022 mendatang dan dilanjutkan dengan pengembalian berkas. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tiga Balon Ketua KONI Kampar Sudah Mengambil Formulir
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar