Genius Umar Tutup Turnament Futsal Walikota Cup 2022

Daftar Isi

    Lancangkuning.com, Pariaman - Open turnament futsal Walikota Cup 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Futsal Tunas Harapan, Kelurahan Kampung Pondok, Kecamatan Pariaman Tengah resmi ditutup oleh Wali Kota Pariaman Genius Umar, Sabtu (3/12).

    Dalam sambutannya, Genius Umar memberikan apresiasi yang luar biasa kepada penyelenggara turnament karena telah berhasil menyelenggarakan turnamen se Sumatera Barat. Tidak hanya itu, ucapan selamat juga diberikan kepada club yang berhasil menjadi pemenang pada kompetisi ini.

    “Kami ucapkan selamat kepada para pemenang turnamen. Jadikanlah momentum kemenangan ini sebagai semangat untuk dapat berlatih lebih keras, sehingga kedepannya dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih. Selain itu, jangan merasa puas dengan hasil yang diperoleh, tetapi tingkatkan terus kemampuan. Kepada club yang belum beruntung,  jangan putus asa karena ini bukan akhir dari perjalanan, tetapi ini awal dari prestasi yang akan dicapai, ” ungkapnya.

    Seperti yang diberitakan sebelumnya, open turnament futsal Walikota Cup 2022 telah diselenggarakan sejak Tanggal 22 Oktober 2022 lalu dan diikuti oleh 64 Tim. Adapun total hadiah yang yang diperebutkan sebanyak Rp 11 jt.

    “Semoga saja turnamen ini dapat meningkatkan rasa kekeluargaan, serta mempererat tali silaturahmi. Kita juga berharap kegiatan positif seperti ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya dan semoga saja dapat ditingkatkan lebih baik lagi, “ harapnya.

    Adapun yang berhasil menjuarai Turnamen Futsal Walikota Cup 2022 di antaranya, juara I Pondok Rumbio FC, juara II Vayore FC, Juara III PkPk Store FC, Juara IV  Balado FC. Sementara Top scorer diraih oleh Afif dari Pemain PkPK Sore Fc.(dewi Lestari)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Genius Umar Tutup Turnament Futsal Walikota Cup 2022
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar