Anggota TNI Kodim 0314 Inhil Donor Darah di PMI Tembilahan

Daftar Isi

    Foto: Anggota TNI Kodim 0314 Inhil melakukan donor darah di Kantor PMI Tembilahan
     


     

    Lancang Kuning, INHIL - Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika, di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Indragiri hilir, Kodim 0314/Inhil menggelar donor darah, Rabu (14/12/2022) pagi.

    Hadir dalam bhakti sosial ini, perwira dan prajurit Kodim 0314/Inhil, Pengurus Persit Kartika Candra Kirana Cabang LIV Dim 0314/Inhil, Polres Inhil, Satpol PP Inhil, FKPPI, PPM dan KNPI.

    Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin Roshid,S,E.,M.Tr.(Han), Yang di wakili pasi Ter Lettu Inf R.Ginting  mengatakan, kegiatan menyambut Hari Juang Kartika yang tepatnya pada 15 Desember 2022 ini, dilakukan kegiatan donor darah ke PMI Inhil. Tujuannya untuk meringankan beban masyarakat yang sedang sakit dan membutuhkan transfusi darah.

    Dikatakan Pasiter. Aksi sosial ini, bertujuan untuk membantu sesama yang membutuhkan darah. Sekaligus sebagai wujud pengabdian dan kepedulian TNI AD di wilayah inhil Khususnya Kodim 0314/Inhil kepada masyarakat.

    "Setetes darah sangat berarti bagi keselamatan jiwa seseorang. Maka dari itu, dengan menyumbangkan darah berarti kita telah menyelamatkan jiwa orang yang membutuhkannya," imbuhnya.

    "Donor darah ini bukan hanya sekedar bermanfaat bagi orang yang membutuhkannya saja akan tetapi juga bermanfaat bagi pendonornya," sambungnya.

    Tak lupa pasi Ter menyampaikan ucapan terima kasih, kepada pihak PMI Kab.Inhil atas partisipasinya dalam kegiatan donor darah yang digelar oleh Kodim 0314/Inhil. Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika tahun 2022 ini.

    Kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0314/Inhil dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI AD tahun 2022. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Anggota TNI Kodim 0314 Inhil Donor Darah di PMI Tembilahan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar