Waketum PDDI Pusat Ikut Donor Darah di Baksos PMI Kampar

Daftar Isi

    Foto: Wakil Ketua Umum (Waketum) Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) Pusat H Zulher hadir dan melakukan pendonoran darah di Posko PMI Kampar. 

     


    Lancang Kuning, KAMPAR - Momentum memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Ke-51 tahun 2022, tingkat Kabupaten Kampar menjadi perhatian bagi Wakil Ketua Umum (Waketum) Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) Pusat H Zulher.

    Zulher yang juga mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar selama 9 tahun ini mendonorkan darah nya di kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kampar.

    Ketua STIE Bangkinang Zulher dalam kesempatan itu ikut berbaur dengan para peserta Gerak Jalan Sehat, Pemeriksaan Kesehatan yang digelar oleh Korpri Kampar pada hari Ahad (11/12/2022) pagi hingga siang, kemarin, bertempat di Lapangan Pelajar Bangkinang, Jalan Ahmad Yani, kelurahan Langgini, kecamatan Bangkinang Kota, kabupaten Kampar.

    Zulher memang sosok tidak asing lagi di kalangan masyarakat Kampar. Ia merupakan  pejabat birokrasi yang selalu ramah dalam berinteraksi dengan stafnya.

    Dalam Donor Darah, tidak perlu diragukan lagi. Dimana pun berada, jika sudah tepat waktu mendonorkan darahnya, ia pasti mendonorkannya. Termasuk dalam kegiatan yang ditaja Korpri Kampar kemarin.

    Usai mendonorkan darahnya kemarin, Waketum PDDI Pusat H Zulher saat diwawancarai masih terlihat segar, sehat dan penuh semangat, meskipun usia sudah tua.

    "Setetes darah menyelamatkan jiwa seseorang. Kita kena penyakit diabetes, asam urat, colestrol, jantung dan sebagainya, itu akibat darah tidak lancar. Salah satu solusinya adalah ayo donorkan darah anda, satu kali dalam waktu tiga bulan," papar Zulher.

    Zulher juga memberikan apresiasi kepada PMI Kampar atas terselenggaranya kegiatan Donor Darah di acara Gerak Jalan Sehat Bersama Korpri. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Waketum PDDI Pusat Ikut Donor Darah di Baksos PMI Kampar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar