216 Calon Anggota PPK Kampar Hari Ini Mulai Jalani Tes Tertulis

Daftar Isi

    Foto: KPU Kampar menggelar tes bagi anggota PPK se-Kecamatan Kampar

     

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Sebanyak 216 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)  Se Kabupaten Kampar, Ahad (11/12/2022) pagi mulai menjalani Tes Wawancara usai dinyatakan lulus Tes Tertulis melalui CAT yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar.

    Dari pantauan di lokasi Tes Wawancara, Aula Rapat, Kantor KPU Kabupaten Kampar, Jalan Tuanku Tambusai Bangkinang, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Ahad siang ini masih berjalan aman dan lancar.

    Tes Wawancara ini dipimpin langsung oleh Ketua KPU kabupaten Kampar Maria Aribeni, didampingi Anggota Komisioner H Sardalis, Ahmad Dahlan, Muhibbudin Akhmad dan Andi Putra.

    Sedangkan petugas yang menerima peserta dari calon Anggota PPK yang bakal mengikuti Tes Wawancara langsung dijaga oleh Sekretariat KPU Kampar dibagian pintu masuk.

    Tes Wawancara ini sesuai jadwal dimulai hari ini dan berlangsung hingga hari Selasa (13/12/2022) nanti. Tes Wawancara ini dimulai pada pukul 08:00 WIB sampai selesai.

    Untuk pakaian yang ditetapkan oleh KPU Kampar pada Tes Wawancara yakni baju kemeja warna putih dan celana/rok warna hitam.

    Sesuai jadwal hari ini yang bakal menjalani Tes Wawancara calon Anggota PPK dari kecamatan Bangkinang Kota, Bangkinang, Salo, Kuok, XIII Koto Kampar, Koto Kampar Hulu dan Tapung Hulu.

    Hari Senin (12/12/2022) besok, Tes Wawancara bakal dijalani calon Anggota PPK dari kecamatan Tapung, Tapung Hilir, Kampar, Kampar Utara, Kampa, Rumbio Jaya dan Tambang.

    Sedangkan hari Selasa (13/12/2022) nanti, Tes Wawancara bakal dijalani oleh calon Anggota PPK dari kecamatan Perhentian Raja, Siak Hulu, Kampar Kiri Hilir, Kampar Kiri  Tengah, Gunung Sahilan, Kampar Kiri dan Kampar Kiri Hulu. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 216 Calon Anggota PPK Kampar Hari Ini Mulai Jalani Tes Tertulis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar