Progres Hampir 100 Persen, MTsN 2 Tembilahan Bakal Punya Gedung Baru

Daftar Isi

     

    Foto: Gedung kelas baru berlantai ll di MTsN 2 Tembilahan Kota masih proses pengerjaan oleh para tukang. 

     

     


    Lancang Kuning, INHIL - Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Tembilahan Kota bakal mempunyai gedung ruang kelas baru. Progres pengerjaan diperkirakan hampir mendekati 100 persen. 

    Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau, melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Indra Sabarianto, S.Pd, MA mengatakan sejauh ini pekerjaan pembangunan 6 kelas berlantai ll  tersebut tidak ada hambatan. 

    "Pekerjaan sudah mencapai progres 97,68 persen. Dan ini sudah masuk pekan ke-22, semoga dalam waktu dekat ini rampung hingga 100 persen," kata Indra saat ditemui disebuah kafe di Tembilahan, Rabu (7/12/22). 

    Lebih lanjut Indra menyebutkan untuk pembiayaan kegiatan bersumber dari dana APBN/Surat Syariah Berharga Negara (SBSN) yang dikerjakan pada bulan 7 hingga Desember tahun 2022. 

    "Kontraktor pelaksana PT. Surya Zamrud Khatulistiwa dan konsultan pengawas PT. Asrimadya Tuah Karya dengan nilai kontrak Rp2.469.321.000,- massa kerja 150 Hari Kalender,"  jelas Indra.

    Pekerjaan Dalam Tahap Penyelesaian 

    Indra menambahkan adapun rincian pekerjaan yang belum selesai atau yang sedang dikerjakan oleh para rekanan diantaranya Plasteran, pemasangan pintu, pengecetan dan pemasangan keramik. 

    "Insyaallah, kalau tidak ada halangan peresmian gedung kelas baru MTsN 2  Tembilahan akan diresmikan langsung oleh Kanwil Kemenag Riau, setelah dilakukan Provisional Hand Over (PHO) oleh kontraktor," tandasnya. 

    Sementara, Kepala MTsN 2 Tembilahan Dra. Sri Mulyati, MA  menyambut bahagia atas penambahan ruang kelas baru disekolah yang ia pimpin. 

    "Kami sangat bersyukur atas adanya proyek pembangunan kelas baru disekolah ini. Bangunan ini nantinya akan bisa menampung peserta didik baru," ujar Kepsek. 

    Untuk diketahui, jumlah peserta didik di MTsN 2 Tembilahan 934, serta jumlah guru, Tata Usaha (TU), Penjaga, Satpam dan Kebersihan sekitar 88 orang. (LK/Har) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Progres Hampir 100 Persen, MTsN 2 Tembilahan Bakal Punya Gedung Baru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar