Dibawah Kepemimpinan Kamsol, Kampar Juara II TP2DD Wilayah Sumatera oleh Menko Perekonomian RI

Daftar Isi

    Foto: Piagam penghargaan Kabupaten Kampar meraih juara II P2DD Kabupaten Wilayah Sumatera

    Lancang Kuning, JAKARTA - Kabupaten Kampar dibawah kepemimpinan Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol mendapatkan penghargaan dari Kementerian Koordinator Perekonomian Republik Indonesia H Airlangga Hartarto atas keberhasilan dalam program Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Kabupaten Semester I Tahun 2022.

    Penghargaan ini tentu menjadi harapan kedepannya, Kampar terus berbenah dalam segala sektor terutama di Bidang Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah. Kampar meraih penghargaan sesuai dengan keputusan Tim Satuan Tugas  (Tim Satgas) P2DD Pusat.

    Penyerahan penghargaan ini diterima oleh Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol saat menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) P2DD Tahun 2022. Kampar meraih juara II Terbaik Wilayah Sumatera. 

    Penjabat Bupati Kamsol Dr H Kamsol kepada wartawan, Selasa (06/12/2022) pagi jelang siang di Jakarta, membenarkan Kabupaten Kampar meraih penghargaan tersebut.

    "Alhamdulillah kita meraih juara II Terbaik Wilayah Sumatera," ungkap Kamsol.

    Kamsol semenjak diberikan amanah dan dilantik sebagai Penjabat Bupati Kampar pada tanggal 23 Mei 2022 lalu, langsung tancap gas dalam berbagai program terutama terkait Ketahanan Pangan, Inflasi Daerah.

    Baru-baru ini, Kamsol sudah melakukan panen perdana padi dengan sistem dan metode Intensifikasi Padi Aerob Terkendali Berbasis Organik (IPAT BO).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dibawah Kepemimpinan Kamsol, Kampar Juara II TP2DD Wilayah Sumatera oleh Menko Perekonomian RI
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar