Adik Prabowo: Kami Tak Terima Dukungan Iblis 

Daftar Isi

    JAKARTA-Mendapatkan dukungan dari semua pihak akan diterima pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Bahkan, dikatakan Hasim Djojohadikusumo, pihaknya akan menerima dukungan dari manapun, kecuali dari iblis, Hasyim juga mengatakan, mereka menerima dukungan dari anak dan cucu simpatisan Partai Komunis Indonesia. 

    "Kami akan terima dukungan darimana pun kecuali iblis, kecuali setan yang lain kami terima, Prabowo terima. Bahkan anak dan cucu (anggota) PKI pun, cicit PKI, kami akan terima dukungannya," ujar Hashim di Gedung Bhayangkari, Jalan Senjaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2019), seperti dilaporkan detik.com

    Hashim tidak mempermasalahkan dukungan dari anak- cucu simpatisan PKI, asalkan tidak menyebarkan paham komunis. Hashim memastikan prabowo 100 persen menganut ideologi Pancasila.

    "Tapi yang jelas Pak Prabowo tak dibawa ke arah palu arit. Prabowo tetap Pancasila. Tetap UUD 45, tetap NKRI," ujar Hashim.

    Hashim juga menjelaskan alasan keluarganya bekerja sama dengan Forum Pembela Islam (FPI) dan Hizbut Tharir Indonesia (HTI). 

    "Yang sering ditanyakan kepada kami kepada saya kenapa keluarga saya atau Prabowo dan saya bekerja sama dengan FPI dan HTI? Saya mau jelaskan disini bukan kami meminta bantuan mereka, mereka menawarkan dukungan kepada kami," ujar Hashim.

    "Kalau orang mendukung kami, sebagai politisi, sebagai politikus, kita harus terima dukungan dari manapun," ujar Hashim.    (rdh)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Adik Prabowo: Kami Tak Terima Dukungan Iblis 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar