Rocky Gerung: Saya akan Kritik Prabowo Setelah 12 Menit Dilantik

Daftar Isi

     


    Foto: IDN Times/Irfan Fathurohman

    LancangKuning.Com, Jakarta - Rocky Gerung yang turut hadir dalam Deklarasi Alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia di Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Sabtu, (26/1), ikut memberikan sambutan di acara tersebut. Dalam sambutannya, Rocky juga bercerita beberapa hal, termasuk tentang bagaimana Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin sempat memintanya bergabung.

    1. Rocky tegaskan bukan bagian timses Prabowo

    Foto: IDNTimes/Abdurrahman

    Namun demikian, Rocky menegaskan jika ia hadir dalam deklarasi dukungan untuk Prabowo-Sandi bukan sebagai bagian timses. Tapi, dia berharap tim Prabowo menang. “Tapi jangan harap saya akan jadi timses Prabowo, karena meskipun saya tidak mendukung mana-mana, saya mengharapkan tim ini menang," ucapnya.

    2. Rocky akan kritik Prabowo setelah dilantik

    Lebih lanjut, Rocky mengaku baru akan tetap mengkritik Prabowo ketika dirinya telah dilantik sebagai Presiden nantinya. “Saya akan mengkritik Pak Prabowo setelah 12 menit beliau dilantik menjadi Presiden. Catat itu, itu jejak digital saya," tambahnya, dilansir dari IDN Times.com

    3. Rocky juga menyinggung tawaran bergabung ke TKN Jokowi-Ma'ruf

    "Saya juga ditanya sama sebelah (TKN), kenapa kalau mau kritik kekuasaan gak di sini saja. Ya kalau memang mau dikritik, undang saja saya ke markas siapa gitu," ujarnya yang dibalas gelak tawa ribuan Alumni Perguruan Tinggi seluruh Indonesia yang hadir di TMII. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rocky Gerung: Saya akan Kritik Prabowo Setelah 12 Menit Dilantik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar