Sekda Inhu Tutup Cabor Panjat Tebing,  Bengkalis Juara Umum, Inhu Diurutan Kedua

Daftar Isi

     

    Foto: Sekda Inhu H Hendrizal saat memberikan Piala dan penghargaan kepada para peserta juara 

     

     

    Lancang Kuning, INHU - Cabang Olahraga (Cabor) Panjat Tebing pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) resmi ditutup, Sabtu (19/11).

    Pertandingan yang dibuka tanggal 13 November lalu, ditutup oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Inhu, Ir H Hendrizal MSi.

    Dari hasil pelaksanaan pertandingan, kontingen Kabupaten Bengkalis berhasil meraih juara umum dengan rincian medali, 6 medali emas, 7 medali perak dan 2 perunggu. Diurutkan kedua dipegang oleh kontingen Kabupaten Inhu dengan rincian, 5 emas, 3 medali perak dan 8 medali perunggu.

    Sedangkan diurutan ketiga dipegang oleh kontingen Kabupaten Kampar dengan rincian, 4 medali emas, 2 medali perunggu dan 2 medali perak. Diurutan keempat kontingen Kabupaten Inhil dengan rincian, 2 medali emas, 3 medali perunggu dan 4 medali perak.

    Kontingen Kota Pekanbaru hanya berada di urutan kelima dengan rincian medali, hanya 2 medali perunggu dan 2 perak. Sedangkan kontingen Kabupaten Kuansing berada diurutan keenam dan kontingen Kabupaten Siak berada diurutan ketujuh, sama-sama memperoleh 2 medali perak.

    Untuk Kontingen Kabupaten Rohil, Kabupaten Meranti dan Kabupaten Rohul, sama-sama tidak memperoleh medali pada Cabor Panjat Tebing pada Porprov X Riau kali ini. "Alhamdulillah, pelaksanaan pertandingan Cabor Panjat Tebing di Kabupaten Inhu berlangsung lancar dan sukses," ujar Sekda Inhu, Ir H Hendrizal MSi.

    Hendrizal juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh kontingen yang ikut dalam Cabor Panjat Tebing. "Selamat kepada para atlet yang sudah berhasil meraih medali dan kepada atlet yang belum berhasil meraih medali, masih ada peluang dikesempatan yang lain," ungkapnya.

    Terakhir Sekda Inhu mengucapkan selamat jalan kepada kontingen yang akan pulang menuju daerahnya masing-masing. "Kami selaku tuan rumah mengucapkan mohon maaf jika pelayanan selama bertanding kurang memuaskan," ucapnya. (LK/SH)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sekda Inhu Tutup Cabor Panjat Tebing,  Bengkalis Juara Umum, Inhu Diurutan Kedua
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar