Ini Pesan Zulkifli kepada Mursini-Halim Bupati dan Wakil Bupati Kuansing yang Baru

Daftar Isi

    Gubernur Riau H. Asyadjuliandi Rachman resmi melantik Drs. Mursini, M.Si dan H. Halim sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi masa jabatan 2016-2021 di balai serindit gedung daerah Provinsi Riau, di Pekanbaru Rabu (1/6). Pelantikan ini dihadiri ratusan masyarakat Kuantan Singingi, dan berbagai Pejabat Pemerintahan baik dari Provinsi Riau maupun Kabupaten/Kota Se Provinsi Riau dan tak lupa pula hadir Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya yakni Sukarmis dan Zulkifli.

    Zulkifli selaku mantan wakil bupati Kuantan Singingi berpesan kepada Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi yang baru yakni Mursini dan Halim bahwa Harus lebih memperhatikan kepentingan rakyat, serta mementingkan kesejahteraan rakyat dan yang paling utama adalah laksanakan pemerintahan dengan akuntabilitas, dan hindari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme ( KKN )

    “Saya berpesan kepada Bapak Mursini dan Halim agar lebih memperhatikan kepentingan rakyat dan kesejahteraan rakyat, karena itu adalah keinginan dan kebutuhan utama rakyat, dan tentunya mampu melaksanakan pemerintahan yang akuntabilitas dan mampu mencegah KKN” ungkapnya.

    Zulkifli juga berharap kepada Mursini dan Halim juga memperhatikan dibidang kesehatan dan juga mampu mengembalikan operasional dari Rumah Sakit yang sebelumnya ditutup dikarenakan salah kelola.

    “Saya berharap pak Mursini dan Halim mampu mengembalikan Operasional Rumah Sakit Kuansing yang sebenarnya salah kelola, kalua bisa dalam waktu 7 hari kedepan Pak Mursini mampu mengembalikan Operasional Rumah Sakit Tersebut, bagaimanapun Rumah Sakit adalah kebutuhan Primer masyarakat” tambahnya. (tpn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ini Pesan Zulkifli kepada Mursini-Halim Bupati dan Wakil Bupati Kuansing yang Baru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar