Sky Air Kampar Kirim Atlet Cilik di Porprov Riau X, Ini Target Al-Fatih

Daftar Isi

    Foto: Sulthan Muhammad Al Fatih atlet cilik dari Cabor Sky Air Kontingen Kabupaten Kampar pada Porprov Riau X di Kuansing saat acara pengukuhan dan pelepasan di Lapangan Pelajar, Bangkinang Kota, Kamis (10/11/2022) pagi tadi.


    Lancang Kuning, KAMPAR - Pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau Ke-X di Kabupaten Kuantan Singgingi, Cabang Olahraga Sky Air dari Kontingen Kabupaten Kampar menurunkan atlet cilik Sulthan Muhammad Al Fatih.

    Al Fatih menjadi perhatian dari Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol saat acara pengukuhan dan pelepasan secara resmi di Lapangan Pelajar, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar hari Kamis (10/11/2022) pagi tadi.

    Usai pengukuhan dan pelepasan tersebut, Kamsol menyambangi dan menyalami atlet yang bakal berlaga di Proprov Riau X di Kuansing.

    Atlet cilik kelahiran Pekanbaru, tanggal 14 Maret 2011, sudah lama menjalani latihan persiapan dalam menghadapi Porprov X di Kuansing.

    Bocah cilik ini, saat sesi latihan di Danau Buatan Pekanbaru tampak sangat serius menjalani latihan dan persiapan dalam menghadapi Porprov tersebut.

    Al Fatih merupakan siswa Kelas 6 SD Muhammadiyah Negeri 19 Bangkinang Kota menjadi perhatian dari Kamsol.

    Usai pengukuhan tersebut, Al Fatih menyampaikan harapan dan memohon doa kepada seluruh masyarakat Kampar agar selalu diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga dapat memberikan yang terbaik di Cabor Sky Air pada Porprov Riau X di Kuansing.

    "Semoga dengan adanya dukungan dan doa dari masyarakat Kampar, Insyaa Allah berjuang dengan sekuat tenaga dan kemampuan agar bisa meraih medali untuk Kontingen Kampar," kata Al Fatih mengakhiri wawancara. (LK/Rif)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sky Air Kampar Kirim Atlet Cilik di Porprov Riau X, Ini Target Al-Fatih
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar