Sukseskan Program di Inhil, Bupati Wardan Minta Dukungan Kades dan Tokoh Masyarakat Gaung

Daftar Isi

    Foto: Bupati Inhil HM Wardan disalami oleh salah seorang masyarakat Kecamatan Gaung. 

    Lancang KuningNHIL - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Muhammad Wardan didampingi Kadis Sosial Hj. Zamilah dan Camat Gaung melakukan silahturahmi bersama Kades, Tokoh Masyarakat, BPD, Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) dan Forum Komunikasi RT/RW Se-Kecamatan Gaung, bertempat di Aula kantor camat Gaung, senin (01/11/2022).

    "Silahturahmi ini bertujuan untuk menyampaikan berbagai informasi pembangunan serta mendengarkan keluhan juga masukan terutama di bidang infrastruktur yang ada di tengah - tengah dan di hadapi masyarakat kecamatan Gaung," ujar Bupati 

    Dikatakan Bupati, melalui kegiatan pada hari ini, kita dapat menyampaikan beberapa informasi tentang kegiatan-kegiatan pembangunan yang akan laksanakan. 

    "Dan saya harapkan dukungan dan support dari seluruh masyarakat terkait program-program yang akan dilaksanakan," ulas Bupati. 

    "Dengan kita berkumpul disini tentunya sebagai ajang diskusi dan saling bertukar pikiran, guna kemajuan daerah kita khususnya kecamatan Gaung," pungkasnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sukseskan Program di Inhil, Bupati Wardan Minta Dukungan Kades dan Tokoh Masyarakat Gaung
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar