Tol Pekanbaru-Pangkalan, Bangun Tiga Jembatan Setinggi 30 Meter

Daftar Isi

     

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU- Pembangunan jalan tol Bangkinang-Pangkalan dikatakan Project Director Tol Bangkinang PT Hutama Karya, Bambang Hendarto tidak ada terowongan yang menembus perbukitan. Meski, ruas jalan tol banyak melewati perbukitan. 

    "Tol Bangkinang-Pangkalan belum ada terowongan. Tapi kita memasang tiga jembatan yang tinggi sekitar 20-30 meter. Jembatan itu yang menghubungkan bukit meski di bawah tidak ada sungai," katanya, Kamis (27/10/2022).
     
    Adapun, progres Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Ruas Pekanbaru-Padang pada Seksi Bangkinang-Pangkalan saat ini mencapai 65 persen. 

    "Progres kontruksi jalan tol Pekanbaru-Bangkinang 65 persen seiring progres pembebasan lahan, yang progresnya pembebasan lahan baru 60 persen," ujar Bambang menambahkan. 

    Bambang menyebutkan, sejauh ini untuk pembangunan jalan tol Bangkinang-Pangkalan kendala masalah cuaca yang hampir setiap hari hujan.

    "Kalau masalah teknis tidak ada, kendala karena kondisi alam yang sering hujan. Tapi progresnya masih on schedule, dan kita targetkan tahun 2023 pembangunan jalan tol Bangkinang-Pangkalan sudah selesai, sehingga tahun 2024 sudah bisa fungsionalkan," jelasnya.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tol Pekanbaru-Pangkalan, Bangun Tiga Jembatan Setinggi 30 Meter
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar