Sambut HLN ke-77, YBM PLN UP3 Rengat Berbagi Kebahagiaan Bersama Dhuafa dan Purnakarya

Daftar Isi

    Foto: PLN UP3 Rengat melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Rengat berbagi bingkisan untuk masyarakat dhuafa, santri dhuafa, anak yatim dhuafa & dhuafa. 

     

     

    Lancang Kuning, INHU - Dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional (HLN) ke-77, PLN UP3 Rengat melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Rengat berbagi bingkisan untuk masyarakat dhuafa, santri dhuafa, anak yatim dhuafa & dhuafa, dan Purnakarya PLN & keluarga di wilayah kerja PLN UP3 Rengat yang meliputi 5 (lima) Unit Layanan Pelanggan (ULP) yang tersebar di tiga Kabupaten, yaitu Indragiri Hulu, Indragiri Hilir dan Kuantan Singingi.

    Penyerahan bingkisan diserahkan oleh Ketua YBM PLN UP3 Rengat, Anton Ardhyanto dan Pengurus PIKK (Persatuan Istri Karyawan Karyawati) PLN UP3 Rengat, dengan total Rp.141.650.000,- dan total penerima manfaat sebanyak 447. 

    Bingkisan yang diberikan berupa paket sembako untuk dhuafa sebanyak 222 paket, bingkisan dan santunan tunai santri dhuafa sebanyak 100 paket, bingkisan Yatim dhuafa dan dhuafa sebanyak 100 paket, berbagi token listrik dan sembako untuk dhuafa 20 paket dan peduli purnakarya sebanyak 5 paket.

    Beny Indra Praja, Manager PLN UP3 Rengat menjelaskan sejalan tema peringatan HLN ke 77 tahun 2022 yakni The New PLN 4.0 Unleashing Energy and Beyond, dimana tugas PLN tidak hanya memberikan pelayanan kelistrikan yang prima kepada masyarakat namun juga mempunyai tanggungjawab sosial terhadap masyarakat kurang mampu.

    “Pada peringatan HLN ke-77 tahun ini kita ingin berbagi kebahagiaan kepada para purna karya PLN dan juga saudara-saudara kita yang kurang mampu,” ujar Beny Indra Praja.

    Bantuan ini berasal dari dana zakat infak shodaqoh (ZIS) dari seluruh karyawan serta karyawati muslim PLN yang dipungut 2,5%  bulannya dan dikelola secara langsung dan transparan oleh YBM PLN. (LK/SH) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sambut HLN ke-77, YBM PLN UP3 Rengat Berbagi Kebahagiaan Bersama Dhuafa dan Purnakarya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar