Sukarmis hadir, Gubernur Riau lantik Mursini-Halim sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kuansing

Daftar Isi

    Gubernur Riau H. Asyadjuliandi Rachman resmi melantik Mursini-Halim sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi masa jabatan 2016-2021 di balai serindit gedung daerah Provinsi Riau, Rabu (1/6). Bertepat hari lahir Pancasila, Mursini-Halim resmi menahkodai Kabupaten Kuantan Singingi hingga 5 tahun mendatang.

    Menurut pantauan lancangkuning.com setidaknya ada ratusan orang yang hadir di pelantikan Mursini-Halim yang didominasi oleh masyarakat Kuantan Singingi, juga hadir Forkopimda Provinsi Riau, Pejabat Daerah Kabupaten Kuantan Singingi, pejabat-pejabat daerah Kabupaten/Kota dilingkungan Provinsi Riau, Akademisi, Tokoh Masyarakat dan tokoh adat, dan yang cukup mencuri perhatian adalah hadirnya Sukarmis yang merupakan mantan Bupati Kuansing 2 periode.

    Seperti yang diketahui bahwa Sukarmis dan Mursini pernah memimpin Kuansing periode 2006-2011. Pilkada Kuansing 2011 mereka pecah kongsi dan saling bersaing. Ketika itu Mursini kalah tipis.

    Pada Pilkada Serentak 9 Desember 2015 yang lalu, Mursini kembali maju di Pilkada Kuansing dan berpasangan dengan Halim dan menang di Pilkada tersebut. (tpn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sukarmis hadir, Gubernur Riau lantik Mursini-Halim sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kuansing
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar