KPU Kampar Sosialisasi Tahapan dan Jadwal Pemilu 2024

Daftar Isi

    Foto: Coffe Morning dengan Media Massa, KPU Kampar gelar Sosialisasi Tahapan dan Jadwal Pemilu Tahun 2024, Jum'at (07/10/2022) pagi hingga siang, di Taman Rekreasi Stanum Bangkinang, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kampar menggelar kegiatan acara Coffe Morning dengan Media Massa dalam rangka Sosialisasi Tahapan dan Jadwal Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, bertempat di Taman Rekreasi Stanum Bangkinang, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Jum'at (07/10/2022) pagi.

    Sosialisasi ini dibuka langsung oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kampar Maria Aribeni dengan didamping Anggota Sardalis dan Ahmad Dahlan.

    Selain itu, tampak hadir juga Anggota KPU kabupaten Kampar Muhibuddin Ahmad dan Andi Putra serta Sekretaris KPU Syafrizal.

    Kasubag Pokmas Fitriyani, Kasubag Amrul dan Eli serta seluruh staf Sekretariat KPU kabupaten Kampar yang hadir pada kesempatan tersebut.

    Sedangkan dari perwakilan media massa yang hadir yakin Ketua PWI Perwakilan kabupaten Kampar Akhir Yani, Ketua JMSI Adi Jondri Putra, Ketua Forum Wartawan Kampar Abu Bakar dan media massa lainnya.

    Ketua Komisi Pemilihan Umum kabupaten Kampar Maria Aribeni usai acara menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan media massa untuk memenuhi undangan dalam rangka Sosialisasi Tahapan dan Jadwal Pemilu tahun 2024.

    Maria Aribeni berharap, Sosialisasi yang dilaksanakan untuk semoga dapat disampaikan kepada masyarakat Kampar dan dapat lebih meningkatkan kerjasama lebih baik lagi.

    "Ajang tentunya dapat merajut tali silaturahmi kembali, setelah sekian lama tidak pernah terlaksana usai pesta demokrasi Pemilu tahun 2019 lalu," ujarnya.

    Ditegaskan Maria, dengan kegiatan hari ini Coffe Morning dengan Media Massa dan KPU Kampar dapat menyampaikan segal  informasi-informasi tentang tahapan dan jadwal yang sedang berlangdung saat ini sampai kepada pelosok-pelosok negeri ini. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel KPU Kampar Sosialisasi Tahapan dan Jadwal Pemilu 2024
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar