Temui Mantan Ketua ESI Kampar, Ini Pesan Asynin Buat Jihad Aqsha

Daftar Isi



    Foto: Ketua ESI Kabupaten Kampar Jihad Aqsha dan pengurus bersilaturrahmi dengan Ketua ESI sebelumnya yakni Asynin Pardomuan, kemarin di Bangkinang Kota.


    Lancang Kuning, KAMPAR - Pengurus Esports Seluruh Indonesia (ESI) Kabupaten Kampar menyambangi mantan Ketua Asynin Pardomuan kemarin di Bangkinang Kota usai resmi menerima Surat Keputusan dari Pengurus Provinsi Riau.

    Dalam pertemuan dan silaturrahmi ini, Asynin Pardomuan menitipkan pesan kepada Ketua Jihad Aqsha dan pengurus ESI Kabupaten Kampar yang mendampingi saat itu.

    "Saya sangat mengapresiasi kepada pengurus ESI Kampar periode 2022-2024 yang mempunyai niat tulus dalam memimpin Cabor Esports untuk kemajuan dunia olahraga kabupaten Kampar," pesan Asynin.

    Asynin juga berharap, semoga nantinya ESI Kampar dibawah kepemimpinan Jihad Aqsha dan pengurus bisa melahirkan atlet-atlet Esports di kabupaten Kampar.

    "ESI Kampar dapat melahirkan atlet-atlet yang berprestasi bisa mewakili Kampar di tingkat provinsi bahkan tingkat nasional," pungkasnya. (LK/Rif)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Temui Mantan Ketua ESI Kampar, Ini Pesan Asynin Buat Jihad Aqsha
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar