Hari Bawaslu Kampar Buka Pendaftaran dan Penyerahan Berkas Calon Panwascam

Daftar Isi

    Foto: Anggota Bawaslu Kabupaten Kampar Witra Yeni saat sosialisasi pembukaan pendaftaran Calon Anggota Panwaslu Kecamatan di Kantor Camat Perhentian Raja, beberapa waktu yang lalu.

     

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Sesuai dengan jadwal dan tahapan perekrutan Calon Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Se Kabupaten Kampar, bahwa hari ini  Rabu (21/09/2022) sudah dimulai pembukaan pendaftaran dan penyerahan berkas.

    Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Kampar sudah melaksanakan sosialisasi terkait pembukaan pendaftaran bagi Calon Anggota Panwaslu Kecamatan sejak tanggal 15-20 September 2022 kemarin.

    Dalam sosialiasi ini, Ketua Bawaslu kabupaten Kampar Syawir Abdullah bersama Anggota  yang terdiri dari Marhaliman, Amin Hidayat, Edwar dan Witra Yeni sudah turun langsung ke 21 kecamatan di kabupaten Kampar.

    Sosialisasi ini selain menyampaikan informasi langsung kepada pihak kecamatan dan menempelkan pengumuman serta membagikan berkas persyaratan yang diperlukan bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan dirinya menjadi Calon Anggota Panwaslu Kecamatan.

    Berdasarkan informasi yang dirangkum, bahwa untuk pendaftaran Calon Anggota Panwaslucam ini antusias yang mengambil formulir di Kantor Bawaslu kabupaten Kampar, di Jalan HR Soebrantas, kelurahan Langgini, kecamatan Bangkinang Kota, kabupaten Kampar hingga Selasa (20/09/2022) kemarin, cukup tinggi animo masyarakat.

    Perekrutan Calon Anggota Panwaslucam ini dalam bertujuan dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 mendatang. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hari Bawaslu Kampar Buka Pendaftaran dan Penyerahan Berkas Calon Panwascam
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar